Tahu Campur, Terenak sih ini!

tahu campur

Hi foodies,

Orang Jawa Timur pasti tahu makanan khas yang satu ini. Tahu campur salah satu makanan yang wajib kalian coba kalo kalian baru pertama kali ke Jawa Timur. Salah satu tempat yang menjual tahu campur terenak sih ini yang wajib kalian coba. Ini lokasinya di Jl. Raya Sememi. Boleh search di google map langsung namanya Tahu Campur Cak Suto.

Tahu campur terdiri dari daging sapi dan kikil sapi, tahu goreng, perkedel singkong, kecambah, selada air, mi kuning, kuah dengan rempahnya dan tidak lupa kerupuk udang.

Tahu campur yang satu ini terbilang nggak pernah sepi. Karena tempat duduk yang terbatas, kalian harus rela antri jika hendak makan tahu campur di sini atau bisa juga take away.

Untuk harga satu porsi tahu campur di sini yaitu Rp. 15.000. Kalo kita review sedikit soal rasanya udah pasti mantep dari kuahnya rasa bumbunya kerasa banget ditambah semua komposisi yang ada di makanan yang satu ini pas dan daging sapinya itu lho empuk banget. Jadi nggak heran orang yang udah pernah makan di sini bisa balik lagi berkali-kali kayak kita ini. Hehehe

Untuk tahu campurnya kita kasih rate 9/10. Jadi buat yang penasaran langsunga aja search di google map “Tahu Campur Cak Suto”, trus langsung mampir cobain tahu campurnya ya. Itulah sedikit review tahu campur terenak karena udah jadi langganan kita kalo lagi pengen makan tahu campur. Sampai ketemu di tulisan-tulisan kita selanjutnya!

Bagikan:

%d blogger menyukai ini: