9 Ide Jualan Takjil Kekinian Dijamin Laris Manis

ide jualan takjil

Ramadhan, bulan penuh berkah, juga menjadi momentum bisnis takjil yang sangat dinantikan oleh para pelaku usaha kuliner. Jualan takjil menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, terutama jika dapat menawarkan variasi takjil kekinian yang unik dan lezat. Berikut ini adalah 9 ide jualan takjil kekinian yang dijamin laris manis selama bulan Ramadhan.

1. Bubble Drink Ramadhan

Gabungkan konsep minuman boba yang sedang tren dengan nuansa Ramadhan. Tawarkan bubble drink dengan tambahan potongan buah-buahan segar, jelly, dan es krim. Kombinasi rasa yang unik seperti kurma, markisa, atau sirup khas Ramadhan dapat menjadi daya tarik tersendiri.

2. Es Krim Gulung

Es krim gulung adalah tren baru dalam dunia kuliner. Padukan es krim gulung dengan berbagai topping takjil seperti kacang mete, kurma, atau bubuk stroberi. Sajikan dalam wadah yang unik untuk menarik perhatian konsumen.

3. Martabak Manis Isi

Berikan sentuhan takjil pada martabak manis. Isi martabak dengan kombinasi kismis, keju, dan selai kurma atau selai buah lainnya. Tambahkan taburan meses dan keju parut di atasnya untuk memberikan rasa yang lezat dan menarik.

4. Pancake

Racik variasi pancake dengan bahan takjil seperti potongan buah, keju, atau selai kurma. Sajikan dalam bentuk mini pancake yang mudah dinikmati saat buka puasa.

5. Salad Buah

Hadirkan takjil sehat dengan menyajikan salad buah yang segar dan lezat. Tambahkan potongan kurma, kiwi, dan buah-buahan lainnya. Berikan sentuhan madu atau sari kurma untuk menambah cita rasa.

6. Choco Lava

Padukan kelezatan choco lava dengan takjil. Sajikan choco lava dengan isi takjil seperti kacang mete, kismis, dan potongan kurma di dalamnya. Berikan taburan gula halus di atasnya untuk tampilan yang menarik.

7. Es Mutiara Kurma

Es mutiara kurma cocok dijadikan salah satu ide jualan takjil kekinian. Perpaduan antara susu cair ditambah dengan buah kurma dan ditambahkan mutiara rebus. Sudah pasti cocok dijadikan sebagai menu berbuka puasa.

8. Mini Donut

Sajikan mini donut dengan isian takjil seperti selai kurma, cokelat, atau kacang mete. Berikan berbagai varian topping seperti keju, meses, atau gula halus untuk menambah variasi rasa.

9. Takjil Pudding Jar

Siapkan pudding dalam jar dengan variasi takjil yang menarik. Kombinasi rasa pudding cokelat, vanila, atau mangga dengan potongan buah, kacang mete, dan kurma akan menciptakan takjil yang lezat dan menawan.

Dalam menjalankan bisnis takjil, penting untuk memperhatikan kemasan yang menarik, harga yang bersaing, dan kualitas rasa yang memikat pelanggan. Manfaatkan juga media sosial untuk mempromosikan produk takjil kekinian kalian. Posting foto dan informasi menarik tentang produk di platform seperti Instagram dan Facebook dapat membantu menjangkau lebih banyak calon konsumen.

Itulah 9 ide jualan takjil kekinian yang bisa kami berikan. Dengan menyajikan takjil kekinian yang inovatif dan lezat, peluang bisnis kalian untuk laris manis selama bulan Ramadhan semakin terbuka lebar. Selamat berbisnis dan semoga sukses!

Bagikan: