Ada wedangan di Surabaya

wedangan di surabaya

Sejak menetap di Surabaya jadi lebih sering diajak kesana-kesini buat kulineran. Ini sudah kesekian kali sebenarnya kita ke wedangan ini. Serasa nostalgia ke Jogja tiap kali kesini hihihi. Kalo lagi di Surabaya atau justru asli warga Surabaya cobain deh ke Wedangan Kertonyono lokasinya di Jl. Benowo No.6 Surabaya.

Disini tersedia berbagai macam wedangan mulai dari sekoteng, ronde, angsle, sarabba, uwuh, pokak dan lain-lain. Selain itu ada jajanannya kayak di angkringan lho. Misalnya sate telur puyuh, sate kulit sapi, tahu bacem, arem-arem, ote-ote, tahu isi, otok-otok, dan masih banyak lagi. Nah kalo kalian tanya soal harga nggak usah khawatir harganya cukup terjangkau. Untuk wedangannya dibandrol dengan harga Rp.6000 sedangkan jajanannya hanya Rp.2000. Gimana menarik kan?

Jadi nggak perlu takut kantong jebol ya 😀

Masih ada lagi nih kalo kalian mau cari wedangan buat diseduh di rumah dan mau nyetok buat keluarga di rumah. Disini menyediakan aneka wedangan instan yang terdiri dari racikan tumbuhan yang dikeringkan ada jeruk kencur, wedang uwuh, bunga telang, dan lain-lain. Harganya pun terjangkau hanya Rp.5000.

Kalo udah kesini kalian akan dimanjakan dengan suasana Jawa banget. Sambil menikmati wedangan yang dipesan dan jajanan yang tersedia kita disuguhkan musik dan lagu-lagu yang bernuansa Jawa. Jadi beneran ngerasa cozy banget. Selain wedangan dan jajanannya yang enak pelayanannya pun ramah banget.

So, kalo yang kangen Jogja mungkin ini bisa jadi alternatif baru. hehehe. Atau yang lagi di Surabaya mampir ke Wedangan Kertonyono ya!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.