Sinopsis Drama Romantis Fireworks of My Heart

Fireworks of My Heart

Drama berjudul Fireworks of My Heart saat ini sedang hangat dan menjadi banyak perbincangan oleh pecinta drama China. Drama romantis dengan banyak episode 40 ini tayang perdana pada 5 Juli 2023 kemarin.

Drama dengan durasi 45 menit per episodenya ini menceritakan kisah dari kepala pemadam kebakaran dan dokter unit gawat darurat. Kira-kira bagaimana kisah kehidupan asmara mereka ya? Simak Sinopsis Drama Romantis Fireworks of My Heart!

Sinopsis Drama China Fireworks of My Heart

Sinopsis Drama Romantis Fireworks of My Heart

Drama China yang tengah naik daun ini menceritakan mengenai Song Yan dan Xu Qin yang mana saat remaja mereka adalah sepasang kekasih. Kisah di masa muda mereka sangat manis, mereka juga saling mendukung satu sama lain.

Mereka berdua tumbuh bersama, hingga akhirnya timbul perasaan lebih dari sekedar persahabatan antara Song Yan dan Xu Qin. Akan tetapi ketika kedua orang tua mereka mengetahui dan tidak menyetujui hubungan keduanya, hingga pada akhirnya hubungan keduanya ditentang dan dipisahkan.

Perpisahan mereka menimbulkan luka di hati Song Yan dan juga Xu Qin karena mereka berdua berpisah bukan karena kemauan mereka sendiri. 

Waktu terus berjalan dan tak sadar sudah 10 tahun mereka berdua berpisah, mereka dipertemukan kembali karena profesi keduanya yang saling berdampingan.

Song Yan menjadi seorang kepala petugas pemadam kebakaran, sedangkan Xu Qin adalah dokter wanita unit gawat darurat, keduanya  memiliki tugas untuk menyelamatkan nyawa orang lain. Akan tetapi pertemuan mereka ternyata masih menyisakan luka saat perpisahan di usia remaja. Walau begitu, Xu Qin tetap berusaha keras untuk mengajak Song Yan kembali bersama.

Akankah usaha Xu Qin berhasil menarik kembali hati Song Yan? Bisakah mereka berdua melalui ujian dan cobaan yang datang dari pihak keluarga mereka? Kelanjutannya bisa kamu tonton  drama romantis ini ya! 

Pemeran Utama Drama China Fireworks of My Heart

Sinopsis Drama Romantis Fireworks of My Heart

Pemeran utama drama Fireworks of My Heart ini adalah oleh Yang Yang yang berperan sebagai Song Yan, dan Wang Churan sebagai Xu Qin. Kemampuan akting mereka berdua mampu membuat para penggemar dibuat penasaran tentang kelanjutan cerita cinta mereka.

Yang Yang dan Wang Churan sebagai pemeran utama telah membintangi banyak serial drama China dan sukses dengan drama mereka masing-masing, selain itu visual dari ketampanan dan kecantikan mereka mampu membuat penonton jatuh cinta. 

Selain itu drama ini juga diperankan oleh Zhang Bin Bin sebagai Suo Jun, Wang Yanlin sebagai Jiang Yu, Zhang Yue sebagai Li Meng, Wei Daxun sebagai Meng Yanchen, Yang Chaoyue sebagai Zhai Miao, Meng A Sai sebagai Yang Chi, Yang Tong sebagai Jiang Yi, Ma Xiao Qian sebagai Yang Sijia, Wang Guan sebagai Xiao Yo Xiao dan masih banyak lagi aktor lainnya. 

Dimana Drama China Fireworks of My Heart Dapat Ditonton? 

Sinopsis Drama Romantis Fireworks of My Heart

Fireworks of My Heart diadaptasi dari novel karya Jiu Yue Xi yang berjudul Waiting for You in a City. Jika kamu tertarik untuk menonton drama ini maka tenang saja karena kamu bisa menontonnya secara legal di platform streaming VIU ya! 

Drama Fireworks of My Heart dengan total 40 episode dapat kamu tonton di VIU dengan menggunakan subtitle bahasa Indonesia. Tiap episodenya tayang pukul 19.00 WIB.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama Romantis Fireworks of My Heart. Yuk tonton sekarang dan siap-siap baper!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.