Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop September 2023

film bioskop september 2023

Bulan-bulan ini banyak sekali film menarik yang tayang di bioskop, sebagai penikmat film apakah kamu sudah menonton beberapa? Tak terasa sebentar lagi bulan September, menanti bulan September kira-kira film apa saja yang akan tayang di bioskop? Berikut ini daftar film yang akan tayang di bioskop bulan September 2023. Simak lengkapnya di bawah ini!

1)   The Nun 2 

Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop September 2023

Film pertama yang akan tayang pada bulan September 2023 nanti adalah The Nun 2. The Nun adalah salah satu film horror yang selalu dinantikan orang-orang. Jika kamu adalah salah satu fans dari The Nun, maka kamu bisa bertemu dengan The Nun di tanggal 8 September 2023 nanti. Film besutan Michael Chaves ini adalah bagian kesembilan dari The Conjuring. 

Film The Nun 2 ini akan diperankan oleh Storm Reid, Taissa Farmiga, dan Anna Popplewell. Menceritakan mengenai kisah supranatural Sister Irene yang akan menghadapi valak. Apakah kamu sudah menyiapkan nyali untuk menyambut The Nun 2 di bioskop September nanti? 

2)   The Creator 

Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop September 2023

Yang kedua dan wajib kamu tonton di bioskop bulan September 2023 nanti adalah The Creator. Merupakan film Amerika dengan genre fiksi ilmiah. Film ini diperankan oleh sederet bintang film ternama seperti David Washington, Gemma Chan, Ken Watanabe, dan lainnya. 

The Creator menceritakan peperangan di masa depan antara umat manusia dan artificial intelligence (AI).

Joshua yang diperankan oleh John David Washington merupakan mantan agen pasukan khusus yang berduka karena kehilangan istrinya. Ia kemudian direkrut untuk memburu dan membunuh The Creator, arsitek AI tingkat tinggi yang sulit ditangkap.

The Creator telah menciptakan senjata misterius untuk mengakhiri perang dan keberadaan umat manusia. Apakah tertarik menonton film ini? 

3)   Film Petualangan Sherina 2 

Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop September 2023

Daftar film yang akan tayang di bioskop bulan September 2023 yang selanjutnya adalah Film Petualangan Sherina 2. Dalam bocoran film Petualangan Sherina 2 yang sudah dibagikan, tampak Sherina dan Sadam yang kini sudah dewasa berada di sebuah perahu yang mesin motornya dihentikan oleh Sadam. Mereka berdua lalu beradu argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya.

Terlihat juga bahwa mereka berada di sebuah daratan kecil di tengah sungai besar dan seperti tengah mengejar sesuatu. Film ini diperankan oleh Sherina Munaf, Derby Romero, Randy Danistha, Chandra Satria, Kelly Tandiono, Quinn Salman, Ardit Erwandha, dan Isyana Sarasvati. Siap untuk mengikuti petualangan seru mereka September nanti? 

4)   The Expendables 4 

Di bulan September 2023 nanti, The Expendables kembali menayangkan lanjutan film mereka. Dipersenjatai dengan setiap senjata yang bisa mereka dapatkan, Expendables merupakan garis pertahanan terakhir dunia dan tim yang dipanggil ketika semua opsi lainnya tidak tersedia.

Film ini disutradarai oleh Scott Waugh. Diperankan oleh Jason Statham, 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa, Iko Uwais, Randy Couture, Jacob Scipio, Levy Tran, Andy García, Sylvester Stallone. Bisa kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 22 September 2023 ya. 

Itu tadi beberapa informasi mengenai daftar film yang akan tayang di bioskop bulan September 2023. Dari berbagai film di atas yang terbagi menjadi beberapa genre film, kira-kira film mana yang akan kamu tonton? Pastikan untuk menonton semuanya karena film-film itu layak untuk ditunggu karena cerita yang dikemas dengan visual yang menarik! Jangan lupa ajak pasangan, sahabat, dan keluarga untuk ramai-ramai menonton film ini!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.