A Good To Be A Dog Episode 8

A Good To Be A Dog

Drama Korea “A Good Day To Be A Dog” yang menghadirkan Cha Eun Woo di layar utama, siap merilis episode 8 nanti malam. Episode ini diperkirakan akan menceritakan tentang tingkah aneh yang ditampilkan oleh karakter Eun Hwan, yang di masa lalu dikenal sebagai pengganggu Seo Won.

Perasaan Seo Won yang mendalam terhadap Hae Na diharapkan akan semakin terungkap dalam episode mendatang dari “A Good Day To Be A Dog”. Bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Seo Won dan Hae Na? Jangan lewatkan A Good To Be A Dog Episode 8, serta informasi jadwal dan tautan untuk menonton episode 8.

Sinopsis Episode Sebelumnya 

Hae Na, Seo Won, dan Choi Yul menghabiskan waktu bersama dalam keriangan. Tampaknya mereka sangat menikmati waktu tersebut. Namun, sang mantan kekasih dari kakak Hae Na mengikuti mereka dan mengambil foto diam-diam saat Hae Na dan Seo Won sedang bersama. Pria ini menyampaikan rumor negatif tentang Hae Na di kalangan publik.

Pria tersebut membuat rumor bahwa Hae Na berubah menjadi anjing setiap malam. Berita ini, yang dengan cepat beredar di internet, terbaca oleh Eun Wan. Setelah menemukan foto Hae Na dan Seo Won online, pria ini mendapat ide untuk mengganggu kehidupan Seo Won lagi.

Eun Wan adalah mantan bully Seo Won selama masa sekolah, dan dia tahu fakta Seo Won yang ketakutan terhadap anjing. Ibu Hae Na salah kaprah dan beranggapan bahwa Choi Yul adalah pacar putri terakhirnya, dan tampak senang dengan perhatian Choi Yul terhadap Hae Na. Saat Seo Won berencana untuk mengungkapkan perasaannya kepada Hae Na, rencana itu gagal saat Hae Na pergi terburu-buru.

Eun Wan menjadi saksi saat Hae Na berubah menjadi seekor anjing kecil di tengah malam. Dia tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dan memanfaatkannya sebagai konten.

Spoiler Episode Selanjutnya 

Gambaran seekor anjing yang memiliki kemiripan dengan Kakao mulai bermunculan dan beredar secara online. Seo Won penasaran dan mulai berupaya menggali informasi lebih lanjut tentang Kakao dari Choi Yul.

Ketakutan Hae Na muncul saat dia mengkhawatirkan jika orang-orang yang mengetahui rahasia tersembunyinya datang ke sekolah dan menyampaikan rahasianya kepada Seo Won. Dia berencana untuk menjauh, namun rencananya ditentang oleh kakaknya yang menegaskan bahwa keselamatan Hae Na adalah hal yang paling penting.

Eun Wan melibatkan diri dalam kegaduhan ini dengan melakukan siaran langsung dan menyebutkan Hae Na sebagai manusia yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi anjing.

Nonton A Good To Be A Dog Episode 8 Dimana? 

Pingin tahu gimana cerita selanjutnya di episode 8 drama Korea ‘A Good Day To Be A Dog’? Tidak usah pusing, kamu dapat langsung meluncur ke VIU. Di situs streaming ini, kamu bisa menikmati setiap twist and turn drama ini tanpa perlu panik kelewatan!

Tapi tunggu dulu, sudah tahu belum cara menontonnya di VIU? Berikut ini step-by-step panduan sederhananya:

  1. Download aplikasi VIU dari Google Play Store atau Apple App Store, atau kamu bisa langsung buka website resminya.
  2. Setelah aplikasinya terinstall, buka dan klik tombol “Sign In” untuk masuk atau “Sign Up” untuk membuat akun baru jika kamu belum punya.
  3. Setelah berhasil masuk, di halaman utama aplikasi atau website, kamu bisa langsung ketik ‘A Good Day To Be A Dog’ pada kolom pencarian di atas.
  4. Dari hasil pencarian, cari dan klik judul drama tersebut.
  5. Pada halaman drama, scroll ke bawah dan cari ‘Episode 8’, lalu klik untuk mulai menonton.

Easy peasy, kan? Sekarang, kamu sudah siap untuk menikmati ‘A Good Day To Be A Dog’ episode 8. Ayo, selamat menonton!

Bagikan: