7 Ide Pose Foto Nonton Konser Keren buat Dicoba

foto nonton konser

Para musik enthusiast pasti tahu, menonton konser artis favorit tidak hanya soal bagaimana kita bisa menikmati musik yang ditampilkan, tetapi juga soal bagaimana kita mampu mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto keren. Entah untuk dibagikan di media sosial atau sekedar kenangan pribadi, foto-foto tersebut menjadi semacam ‘trophy’ yang mampu mengobarkan kembali kenangan tentang riuhnya musik, keramaian penonton, dan tentu saja, kegembiraan yang ada. Di era digital seperti sekarang ini, memiliki galeri foto pose keren di konser menjadi semacam keharusan. 

Nah, jika kamu bingung mencari inspirasi pose foto yang kece saat akan mengabadikan momen di konser, jangan khawatir! Artikel berjudul “7 Ide Pose Foto Nonton Konser Keren buat Dicoba” ini akan memberikanmu ide-ide jitu yang pantas untuk dicoba.

1. Pose Raise The Roof 

Siapa yang tak suka momen penuh kegembiraan saat konser? Pose Raise The Roof merupakan bentuk kebahagiaan kamu. Saat kamu rasakan desiran musik memenuhi telinga, ekspresimu berbinar, dan tanganmu bersemangat mengudara, inilah saat yang pas untuk mengabadikan pose Raise The Roof. Tanpa perlu direkayasa, pose ini akan jadi saksi perasaanmu di konser.

2. Pose Fangirl / Fanboy 

Apakah kamu punya idola spesial yang musiknya selalu jadi pengantar tidurmu setiap malam? Tampilkan rasa cintamu dengan pose Fangirl atau Fanboy! Pentingkan aksesori seperti poster, light-stick, atau baju yang berhubungan dengan band atau artis favoritmu. Pose dengan penuh semangat dan antusiasme, tunjukkan pada dunia bahwa ini adalah momen berharga yang ditunggu-tunggu.

3. Pose Crowd Surf 

Mau coba hal yang lebih liar dan seru di konser? Pose Crowd Surf siap memberi sensasi dan foto kekinian yang beda dari yang lain! Ingat, pose ini butuh kepercayaan dan kerjasama dari penonton sekitar. Jika mereka setuju untuk membantumu, naiklah dan biarkan dirimu ‘berselancar’ di atas kerumunan sambil pose keren.

4. Pose Back Shot dengan Crowd 

Cara sihir untuk bikin orang lihat betapa serunya konser yang kamu datangi? Cobalah pose Back Shot dengan Crowd. Foto belakangmu dengan latar belakang penonton lainnya bakal bikin orang penasaran dengan keseruan konser tersebut. Daripada selfie di toilet, pose ini jauh lebih keren kan?

5. Pose Jump Shot 

Selanjutnya, kita punya pose yang enerjik dan dynamic, yaitu pose Jump Shot. Saat irama musik membuatmu dan teman-teman tak bisa diam, itulah momennya untuk pose ini. Semua orang melompat sesuai beat, dan kamu ikut melompat sambil ambil foto? Wih, pasti seru!

6. Pose Selfie dengan Artis Kesayanganmu 

Mau pose yang simpel tapi tetap berkesan? Coba saja pose With Merch. Kalau kamu beli merchandise band atau penyanyi yang konsernya kamu tonton, kenapa nggak sekalian kita pamerin? Bisa jadi yang kamu pegang itu adalah kaos, pin, poster, atau apapun yang menjadikan foto ini kian spesial.

Pose ini memang sederhana, tapi bisa berikan efek yang kuat, lho. Orang bisa tahu kamu benar-benar penggemar berat dan bukan penikmat musik biasa saja. Merchandise tersebut pasti jadi kenangan manis saat kamu pulang nanti, dan foto ini akan menambah kesan yang tak terlupakan di konser tersebut. Yuk, pose dan pamerkan merch kesayanganmu!

7. Pose Enjoy The Moment 

Untuk kesan yang dramatis dan artistik, coba pose Siluet dengan Panggung. Caranya, biarkan cahaya panggung menjadi sumber cahaya utama yang menciptakan kontras antara dirimu dan latar belakang. Posisikan diri mu sedemikian rupa hingga bayanganmu terbentuk di depan kamera. Keindahan cahaya dan emosi yang dihasilkan dari pose ini akan membuat hasil foto sungguh mengagumkan.

Meski butuh sedikit usaha dan ketelitian saat mengambil foto ini, tapi hasilnya patut dicoba. Siluetmu akan mengungkap sisi misterius dan dramatis yang berbeda dari foto konser biasa.

Jadi gimana tertarik untuk mencoba salah satu pose di atas atau justru semuanya menarik dicoba. Hehehe…. Itulah 7 ide pose foto nonton konser yang keren untuk dicoba. Semoga bermanfaat!

Bagikan: