Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Januari 2024, Bersiaplah!

daftar film bioskop januari 2024

Tahun baru menerbitkan harapan-harapan baru, seperti layar lebar yang akan dibanjiri dengan berbagai film menjanjikan. Januari 2024 menandai awal dari sebuah babak baru dalam dunia sinematografi, menghidupkan belantara fantasi, petualangan, drama, dan romansa yang akan membawa kita ke dunia lain. Bersiaplah untuk membangun kenangan baru bersama karakter-karakter yang bakal meramaikan layar bioskop kita. Mari kita rangkumkan apa saja daftar film yang akan meluncur dan mewarnai awal tahun kita di artikel “Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Januari 2024, Bersiaplah!”

1. Bob Marley: One Love 

Reinaldo Marcus Green dipercaya untuk menjadi sutradara film yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 Januari 2024. Film ini mengangkat kisah legenda musik, Bob Marley, yang telah menyentuh banyak generasi dengan pesan perdamaian dan persatuan melalui musik.

Film ini tentunya akan mendalam dan menginspirasi, menunjukkan perjalanan Bob Marley dalam meraih kemenangan di tengah berbagai rintangan, serta bagaimana ia menciptakan musik yang inovatif dan penuh inspirasi.

2. The Book of Clarence 

Clarence, seorang pria kurang beruntung yang hidup di jalanan, berjuang untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya dan bebas dari belenggu hutang.

Terinspirasi oleh keperkasaan Mesias dan rasul-rasul yang telah bangkit, ia rela menggadaikan segala halnya demi meraih kehidupan idaman yang elok bagai surga. Namun, ia kemudian menyadari bahwa kemungkinan satu-satunya jalan keluarnya adalah melalui kekuatan iman yang mendalam. Film ini akan mulai ditayangkan pada 12 Januari 2024.

3. The Tiger’s Apprentice 

Dibuat dibawah arahan Raman Hui, film ini mengisahkan seorang anak muda di San Francisco yang menjalin pertemanan dengan Tuan Hu, seekor harimau yang memiliki kemampuan luar biasa untuk berbicara. Anak ini kemudian mengetahui bahwa dia adalah orang berikutnya dalam garis panjang penjaga yang melindungi burung phoenix legendaris dari kehancuran oleh orang jahat. Penayangan perdana film ini dijadwalkan pada tanggal 19 Januari 2024

4. Distant 

Menceritakan tentang individu yang mencari asteroid dan terpaksa berhadapan dengan tantangan lingkungan asing setelah mendarat secara darurat di sebuah planet yang belum pernah dikenal. Ia bertahan melalui wilayah tidak ramah menuju satu-satunya orang yang selamat yaitu, seorang wanita yang terisolasi di tempat persembunyiannya. Film ini akan ditampilkan di layar lebar mulai tanggal 19 Januari 2024.

5. Monster

Film karya sutradara terkemuka, Hirokazu Kore-eda, berjudul Monster, akan mulai diputar di bioskop Indonesia pada tanggal 3 Januari 2024. Sebelum dirilis secara resmi di bioskop tanah air, Monster telah dipertontonkan dalam berbagai festival film.

Cinepolis menjadi jaringan bioskop pertama yang mengumumkan rencana penayangan film garapan sutradara Jepang ini. Namun, belum ada konfirmasi dari jaringan bioskop lainnya terkait penampilan Monster.

Sebelum rilis reguler, film ini telah tayang secara terbatas dalam dua festival film di Indonesia. Monster menjadi bagian dari program Jakarta World Cinema Week 2023 yang telah dilaksanakan pada bulan November 2023.

Sekianlah daftar film yang akan tayang di bioskop pada Januari 2024. Mana yang paling menarik perhatianmu? Apapun pilihanmu, pastikan kamu menandai tanggal penting tersebut di kalendermu. Jadilah penonton yang bertanggung jawab, patuhi protokol kesehatan, dan jangan lewatkan keseruan yang ditawarkan oleh rangkaian film berkelas ini. Bersiaplah untuk terpukau oleh beragam cerita memikat dan penampilan akting yang memukau. Jadwalkan waktumu, dan bersiaplah untuk petualangan yang menantang dan menghibur di bioskop!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.