9 Rekomendasi Foto Prewedding Ala Korea

foto prewedding ala korea

Prewedding adalah momen istimewa dalam perjalanan cinta pasangan yang hendak menikah. Saat ini, tren prewedding ala Korea semakin digemari di Indonesia. Dengan memadukan pakaian tradisional Korea, gaya foto yang khas, dan lokasi yang indah, pasangan bisa menciptakan kenangan pranikah yang tak terlupakan. Berikut adalah 9 rekomendasi foto prewedding ala Korea yang bisa kalian buat di Indonesia yang dapat membuat momen spesial kalian semakin istimewa.

1. Pakaian Tradisional Hanbok

Pilihlah pakaian tradisional Korea, hanbok, sebagai kostum prewedding kalian. Pilihan warna yang cerah seperti merah, biru, atau hijau dapat menambah keindahan dan keanggunan foto kalian. Pastikan pakaian sesuai dengan warna kulit dan kepribadianmu masing-masing.

2. Konsep Modern Hanbok

Jika kalian menginginkan gaya yang lebih modern, pilihlah hanbok dengan desain kontemporer. Hanbok dengan potongan yang lebih modis dan detail modern akan memberikan sentuhan unik pada sesi foto prewedding kalian.

3. Gaya Foto Romantis

Korea dikenal dengan drama dan film romantisnya. Ambillah inspirasi dari drama Korea untuk menciptakan momen romantis dalam foto prewedding kalian. Sentuhan pose romantis dan ekspresi wajah yang penuh kasih sayang akan menjadi daya tarik tersendiri.

4. Foto Kasual di Kafe

Kafe-kafe unik dengan desain ala Korea dapat menjadi latar yang sempurna untuk sesi foto prewedding kasual. Pilih kafe yang memiliki dekorasi yang menarik dan suasana yang hangat untuk menciptakan momen yang santai dan menyenangkan.

5. Taman Bunga Indah

Pilihlah lokasi dengan taman bunga yang indah untuk menciptakan suasana alam yang mirip dengan Korea. Taman bunga akan menambah keindahan dan keceriaan dalam setiap foto prewedding kalian.

6. Jalanan Tradisional

Carilah kawasan atau desa dengan arsitektur tradisional yang mirip dengan Korea. Pilih jalanan atau lorong yang indah sebagai latar belakang foto prewedding kalian. Suasana yang klasik akan memberikan nuansa berbeda pada hasil akhir foto.

7. Bukit dengan Pemandangan Indah

Pilihlah lokasi di atas bukit atau gunung dengan pemandangan yang indah sebagai latar belakang. Tiru keindahan alam pegunungan di Korea untuk menciptakan foto prewedding yang dramatis dan memukau.

8. Musim Gugur di Taman

Jika kalian memiliki kesempatan untuk melakukan sesi foto prewedding di musim gugur, pilihlah taman dengan pepohonan yang berubah warna seperti di Korea. Warna-warni daun yang jatuh akan memberikan keindahan alam yang unik pada foto kalian.

9. Pantai dengan Batu-batuan

Pantai dengan batu-batuan besar dapat menciptakan atmosfer pantai Korea yang eksotis. Gunakan cahaya matahari terbenam untuk memberikan nuansa romantis pada sesi foto prewedding di pantai.

Dengan memilih tema prewedding ala Korea di Indonesia, kalian dapat menciptakan kenangan pranikah yang penuh keindahan dan keunikan. Pastikan untuk memilih pakaian, gaya foto, dan lokasi yang sesuai dengan kepribadian dan cerita cintamu, sehingga hasilnya dapat mencerminkan kebahagiaan dan keintiman yang kalian rasakan bersama pasangan. Semoga rekomendasi di atas dapat menjadi inspirasi dan panduan untuk menciptakan momen prewedding yang tak terlupakan.

Itulah 9 rekomendasi foto prewedding ala Korea. Semoga bermanfaat!

Bagikan: