Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop November 2023

film bioskop november 2023

Halo Sobat Moviegoer! Sudah tidak sabar ingin melihat deretan film-film seru yang akan menghiasi layar bioskop di bulan November nanti, ya? Eits, tenang dulu! Jangan sampai kelewatan info pentingnya. Ngomong-ngomong soal November, bulan ini memang selalu jadi surganya para cinephile. Dari film action yang penuh adrenalin, romansa yang bikin baper, hingga horror yang buat merinding, semuanya ada! Nah, tanpa berlama-lama, yuk kita intip daftar film yang akan tayang di bioskop pada November 2023! Ada yang sudah ditunggu-tunggu gak nih? Ayo kita cek!

1. Dream Scenario 

Siap-siap ya, sobat bioskop! Mau kasih tahu nih, ada film komedi Amerika yang super kocak, judulnya ‘Dream Scenario’. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Kristoffer Borgli dan dibintangi oleh aktor-aktor keren seperti Nicolas Cage, Julianne Nicholson, Michael Cera, Tim Meadows, Dylan Gelula dan Dylan Baker.

Untuk pertama kalinya, ‘Dream Scenario’ bakalan tampil di Festival Film Internasional Toronto 2023 pada 9 September 2023. Habiskan popcorn saat nonton di bioskop ya, karena film ini rencananya bakal dirilis oleh A24 pada 10 November 2023.

Oh iya, film ini menceritakan tentang Paul Matthews. Dia ini profesor super jahil yang suatu hari tiba-tiba menjadi terkenal gara-gara muncul di mimpi semua orang. Penasaran kan gimana jadinya? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya!

2. The MarvelsĀ 

Kamu fans berat Captain Marvel dan sudah lama tidak menjumpainya di layar lebar? Tenang saja karena kamu bisa melanjutkan menonton lanjutan kisah dari idolamu di The Marvels yang akan tayang 10 November 2023 nanti. 

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dan diperankan oleh Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L. Jackson, dan Park Seo-Joon. Jadi jangan lupa untuk menonton film ini ya!

3. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes 

Yang pasti ditunggu-tunggu yaitu The Hunger Games! Jadi, sobat movie lover, pasti penasaran kan sama kisah cadas Presiden Panem yang jahat sebelum dia memimpin? Nah, di sini ceritanya tentang Coriolanus Snow waktu masih berumur 18 tahun. Pada saat itu, keluarganya yang sebelumnya hebat lagi mencari cara buat bangkit kembali setelah perang yang heboh di Capitol.

Nah, ada pertandingan yang udah dekat, terus Snow yang masih bocah ini kaget banget pas dia disuruh jadi mentor si Lucy Gray Baird. Si Lucy ini cewek asal Distrik 12 yang hidup susah banget. Tapi, siapa sangka meski dari situ si Lucy Gray sukses bikin heboh orang Panem gara-gara nyanyi pas acara pemungutan?

Snow jadi mikir nih, kalo dia jadi mentor Lucy Gray, mungkin bisa bikin untung banyak deh. Dua-duanya jelas punya bakat buat buat aksi yang seru, ditambah lagi kepiawaian politik di tengah rentetan peristiwa. Pas di momen itu, Snow dan Lucy Gray langsung mulai lumba-lumba buat tetap hidup. Cerita ini nantinya bakal bukain rahasia, mana yang beneran burung penyanyi yang merdu dan mana yang ular yang kerasukan. Tunggu tayangnya bulan depan di bioskop kesayanganmu! 

4. Trolls Band Together 

Buat semua fans #broppy, cepetan merapat nih, karena Poppy dan Branch udah sah jadian setelah dua film tentang persahabatan dan cinta yang manis banget. Nah, di sini ceritanya makin seru karena Poppy menemukan ada rahasia di masa lalu Branch. Tau ga sih, ternyata Branch pernah jadi anggota dari boyband favoritnya, BroZone, bareng empat adik laki-lakinya: Floyd, John Dory, Spruce dan Clay. Sayangnya, boyband itu bubar pas Branch masih kecil, dan dia ga pernah ketemu saudara-saudaranya sejak itu.

Tapi, tiba-tiba adiknya, Floyd diculik karena skill musiknya oleh duo penjahat pop yang kejam banget, namanya Velvet dan Veneer. Gara-gara itu, Branch dan Poppy menyusun rencana seru dan menguras air mata buat bareng-bareng saudara-saudaranya dan selametin Floyd dari nasib yang lebih hancur dari situasi pop culture yang aneh-aneh. Jangan sampai lewatkan tayangnya di November nanti ya! 

Itulah daftar film yang akan tayang di bioskop bulan November 2023 ini. Jangan sampai ketinggalan!

Bagikan:

%d blogger menyukai ini: