Begini Cara Daftar Google Adsense Website dan Youtube Beserta Link Google Adsense Login

cara daftar google adsense

Google AdSense adalah salah satu program periklanan online yang paling populer di dunia. Program ini memungkinkan pemilik situs web dan pembuat konten YouTube untuk menghasilkan uang dari lalu lintas mereka dengan menampilkan iklan yang relevan. Bagi banyak orang, Google AdSense telah menjadi sumber pendapatan yang signifikan, terutama bagi mereka yang memiliki situs web atau saluran YouTube dengan lalu lintas yang tinggi. Berikut cara daftar google adsense website dan youtube beserta link google adsense login:

Cara Daftar Google AdSense untuk Website:

1. Persyaratan Awal: Sebelum mendaftar, pastikan situs web Anda memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Google AdSense. Ini termasuk memiliki konten yang asli dan berkualitas, situs web yang sudah berjalan minimal selama beberapa bulan, dan kepatuhan terhadap kebijakan AdSense.

2. Mendaftar Akun: Untuk mendaftar, kunjungi situs web resmi Google AdSense (https://www.google.com/adsense/). Klik tombol “Daftar Sekarang” dan masuk dengan akun Google Anda. Jika Anda belum memiliki akun Google, Anda perlu membuatnya terlebih dahulu.

3. Mengisi Informasi Pribadi: Setelah masuk, Anda akan diminta untuk mengisi informasi pribadi Anda dan detail situs web Anda. Pastikan untuk memberikan informasi yang akurat dan valid.

4. Menunggu Persetujuan: Setelah mengirimkan permohonan Anda, Google akan melakukan peninjauan terhadap situs web Anda. Proses ini dapat memakan waktu beberapa hari hingga beberapa minggu. Pastikan situs web Anda memenuhi semua persyaratan Google AdSense sebelum mengajukan permohonan.

5. Memasang Kode Iklan: Setelah permohonan Anda disetujui, Anda akan menerima email konfirmasi dan dapat mengakses akun Google AdSense Anda. Selanjutnya, Anda perlu memasang kode iklan yang disediakan oleh Google AdSense di situs web Anda. Ini memungkinkan iklan ditampilkan secara otomatis.

Cara Daftar Google AdSense untuk YouTube:

1. Syarat dan Ketentuan: Pastikan saluran YouTube Anda memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Google AdSense. Ini termasuk memiliki setidaknya 1.000 pelanggan dan 4.000 jam waktu tayang dalam 12 bulan terakhir.

2. Aktifkan Monetisasi: Masuk ke akun YouTube Anda dan pergi ke Pengaturan Kreatif. Di sana, pilih opsi “Monetisasi” dan ikuti langkah-langkah untuk mengaktifkan monetisasi pada saluran Anda.

3. Mendaftar untuk Google AdSense: Setelah mengaktifkan monetisasi, Anda akan diberikan opsi untuk mendaftar untuk Google AdSense. Ikuti instruksi yang diberikan untuk menghubungkan saluran YouTube Anda dengan akun Google AdSense.

4. Tunggu Persetujuan: Google akan meninjau saluran YouTube Anda dan permohonan Anda untuk AdSense. Proses ini juga dapat memakan waktu beberapa hari hingga beberapa minggu.

5. Mulai Menghasilkan Uang: Setelah disetujui, iklan akan mulai ditampilkan di video Anda dan Anda akan mulai menghasilkan uang melalui program Google AdSense.

Link Google AdSense Login:

Setelah Anda berhasil mendaftar untuk Google AdSense, Anda dapat login ke akun Anda menggunakan tautan berikut:

Google AdSense Login: https://www.google.com/adsense/login

Dengan login ke akun Anda, Anda dapat melacak kinerja iklan Anda, mengelola pembayaran, dan mengakses berbagai alat dan sumber daya yang disediakan oleh Google AdSense.

Mendaftar untuk Google AdSense adalah langkah pertama menuju menghasilkan uang dari situs web atau saluran YouTube Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah yang tepat dan mematuhi kebijakan Google AdSense, Anda dapat memanfaatkan potensi penuh dari program periklanan online ini. Ingatlah bahwa kesabaran dan konsistensi penting dalam membangun pendapatan yang stabil melalui Google AdSense. Itulah cara daftar google adsense website dan youtube beserta link google adsense login. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.