One Piece 1071 Mulai Tayang Bulan Ini, Kenalkan Gear 5 Luffy!

One Piece Episode 1071

One Piece chapter 1071 segera hadir di bulan ini dan penggemar di seluruh dunia menanti dengan antusiasme. Dalam chapter yang sangat dinantikan ini, Luffy akan memperkenalkan Gear 5. Bersiaplah untuk menyelam lebih dalam ke dunia One Piece dan saksikan bagaimana petualangan seru Luffy dan kawan-kawan semakin menegangkan dalam chapter terbaru, yang dijamin akan memukau dan memperkaya imajinasi para penggemar setia anime yang satu ini.

Bocoran dan Info Tayang One Piece Chapter 1071

One Piece 1071 Mulai Tayang Bulan Ini, Kenalkan Gear 5 Luffy!

Antusiasme penggemar One Piece tampak begitu tinggi jelang tayangnya episode spesial Gear 5 Luffy dalam anime One Piece episode 1071. Bahkan sebelum episode ini dirilis, hashtag Gear 5 Luffy mode Nika menjadi trending di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kembalinya buah iblis Hito Hito no Mi Model Nika merupakan sebuah peristiwa penting dalam serial One Piece sejak dimulainya pada tahun 1999. Monkey D. Luffy, tokoh utama dalam serial ini, akan mengalami transformasi dan menjadi karakter yang lebih kuat, dengan kekuatan yang terbatas hanya oleh imajinasinya.

Transformasi ini, yang dikenal sebagai Gear 5, diprediksi akan berkontribusi besar dalam membawa kebebasan di masa mendatang. Alasannya adalah karena buah iblis yang dikonsumsi oleh kapten kru Topi Jerami tersebut membawa semangat Joy Boy untuk mencapai kebebasan.

Maka, penutupan arc Wano ini menjadi sangat signifikan seiring dengan pendekatan One Piece menuju Final Saga.

Lantas, kapan episode 1071 One Piece ini akan ditayangkan?

Berdasarkan informasi dari spieltimes.com, jadwal tayang One Piece episode 1071 ialah pada tanggal 6 Agustus 2023.

Bocoran dari Weekly Shounen Jump edisi ke-33 menyebutkan bahwa judul episode Gear 5 Luffy yaitu “Luffy mencapai puncak! Gear 5 dan tim besar sedang mengerjakannya.

Jika episode 1071 dan 1072 One Piece dikhususkan untuk Gear 5 Luffy, maka kedua episode tersebut akan menjadi penutup dari arc Wano.

Tempat Streaming One Piece Chapter 1071

Seiring dengan penantian para fans terhadap perilisan One Piece Chapter 1071, berikut adalah beberapa platform streaming yang bisa diakses untuk menonton episode tersebut.

1. Crunchy Roll

Crunchyroll merupakan salah satu platform streaming anime terpopuler yang bisa Anda gunakan untuk menonton One Piece Chapter 1071. Diketahui, Crunchy Roll selalu menayangkan episode One Piece dalam waktu yang hampir bersamaan dengan rilis di Jepang. Kualitas streaming yang ditawarkan Crunchy Roll juga sangat baik, dengan pilihan resolusi dari 480p hingga 1080p. Ketajaman visual dan kejernihan audio membuat pengalaman streaming anime menjadi lebih maksimal. Perlu diingat, untuk menikmati layanan streaming tanpa gangguan iklan, Anda perlu berlangganan Crunchy Roll Premium.

2. Bstation

Bstation adalah platform streaming yang tidak hanya menayangkan anime, tetapi juga berbagai tayangan lainnya seperti drama korea dan variety show. Bstation diketahui menjadi tempat yang tepat untuk menonton One Piece Chapter 1071. Tersedia dalam versi gratis dan berbayar, situs ini menawarkan berbagai pilihan resolusi video, mulai dari 360p hingga 1080p sesuai dengan kebutuhan dan kecepatan internet Anda. Aksesibilitas yang mudah dan tampilan yang user-friendly membuat Bstation menjadi salah satu pilihan tempat streaming yang banyak digemari.

3. iQIYI 

Tidak kalah dengan dua platform sebelumnya, iQIYI juga merupakan tempat yang merilis One Piece Chapter 1071. Meski dikenal sebagai platform asal Tiongkok, iQIYI memiliki database anime yang cukup lengkap dengan pilihan subjudul dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. iQIYI memberikan layanan streaming dengan kualitas gambar yang baik, dan juga memungkinkan penonton untuk men-download episodenya untuk ditonton secara offline. Meski demikian, beberapa fitur premium seperti download dan nonton tanpa iklan hanya dapat dinikmati jika Anda berlangganan iQIYI VIP.

Nah itulah beberapa informasi mengenai One Piece 1071 yang mulai tayang bulan Agustus Ini. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.