Omah Koempoel

Omah Koempoel Batu

Omah Koempoel merupakan salah satu tempat hangout yang berkonsep etnik atau konsep rumah jaman dulu. Dengan suasana rumah layaknya rumah di pedesaan dengan properti dominan terbuat dari kayu. Dinding yang terbuat dari kayu berikut dengan jendela pintu rumahnya dan kursi meja yang bergaya rumah lama menambah keunikan dari cafe ini. Hangout jadi lebih seru dan tidak lagi membosankan. Khusus kalian yang membawa kendaraan pribadi di sini juga tersedia fasilitas parkir di depan cafe.

Spot Foto di Omah Koempoel

Terdapat banyak spot foto di cafe yang bisa kalian eksplore setiap sudutnya. Selain itu, cafe ini mengusung 2 konsep cafe sekaligus yakni indoor dan outdoor. Tersedia banyak tempat duduk yang tentunya memiliki spot foto masing-masing. Di beberapa sudut terdapat sepeda ontel dan motor vespa yang menambah kesan etnik cafe. Satu lagi di sini juga tersedia tempat duduk di atas layaknya rumah panggung khas rumah di pulau Sumatera.

Spot Foto di Omah Koempoel

Lanjut kalo tadi kita sudah bahas konsep cafenya, kali ini kita akan membahas menu yang tersedia. Menu yang tersedia cukup banyak mulai dari minuman dalam kategori spesial, coffee, milk, teh dan wedang. Untuk makanan tersedia cemilan hingga makanan berat. Harga masing-masing menu cukup terjangkau sehingga tidak akan membuatmu mendadak kere hihihi.

Menu di Omah Koempoel

Pemesanan bisa langsung datang ke lokasi cafe dan bisa langsung bayar di kasir setelah pemesanan. Namun jika lokasimu cukup jauh dari cafe ini kalian bisa reservasi tempat terlebih dulu via chat dan membayar saat telah selesai makan di cafe.

Spot Foto di Omah Koempoel

Cafe ini berlokasi di Jalan Sultan Hasan Jl. Sutan Hasan Halim, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Buka pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. JIka lokasimu saat ini berjauhan dengan cafe kalian bisa reservasi dari rumah dan memesan menu terlebih dahulu. Kemudian memastikan pesananmu setelah sampai di lokasi.

Omah Koempoel

Itulah sedikit ulasan tentang “Omah Koempoel Batu”. Jika kalian sedang berada di Jawa Timur jangan lupa berkunjung ke sini. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.