Bubur Ayam Tresno Roso

Bubur Ayam Tresno Roso

Belum lengkap liburan ke Bojonegoro kalo belum ke Alun-Alun Bojonegoro dan nyobain bubur ayam yang selalu rame ini. Namanya Bubur Ayam Tresno Roso, bubur ayam ini berlokasi di depan Alun-Alun Bojonegoro Jawa Timur. Warung bubur ayam ini berada di dalam satu ruko yang tidak begitu luas namun cukup padat jika saat libur atau saat weekend tiba. Seperti warung bubur ayam pada umumnya warung bubur ayam ini hanya buka dipagi hari. Saat weekend atau di hari libur warung bubur ayam ini cukup rame bahkan bisa saja sampai harus antri panjang.

Bubur Ayam Tresno Roso

Setelah berkeliling atau jalan-jalan pagi hari di Alun-Alun Bojonegoro akan semakin lengkap jika mampir ke warung bubur ayam yang satu ini. Selain toppingnya yang lengkap bubur ayam ini juga menyediakan satu toples kerupuk di setiap meja yang bisa kalian ambil suka-suka saat makan bubur ayam di sana. Namun jika kalian take away alias bawa pulang mereka juga menyediakan sterofoam untuk wadah bubur ayamnya dan kerupuk yang sudah mereka masukkan masing-masing ke dalam plastik.

Seperti yang kita bilang di awal, bubur ayam ini banyak peminatnya karena memang isian atau topping bubur ayamnya lengkap jika dibandingkan dengan bubur ayam yang sering kita temui. Jika kita ulas bubur ayam ini terdiri dari bubur dan diatasnya ditambahkan daun seledri yang dipotong kecil-kecil, kacang kedelai, ayam suwir, keripik emping, bawang goreng, telor dadar dan tidak lupa ditambahkan kuahnya yang sedap sekali.

Bubur Ayam Tresno Roso

Untuk yang suka pedas bisa ditambahkan sambal yang disediakan di atas meja masing-masing. Selain itu, di sini juga tersedia sate seperti sate telur puyuh dan sate usus. Di sini juga menjual minuman untuk yang makan di tempat sama seperti warung makan pada umumnya.

Bicara soal rasa sudah pasti juara dan nggak diragukan lagi. Topping yang lengkap dan rasanya yang juara selalu berhasil membuat pelanggannya balik lagi ke sini. Bahkan ini bukan kali pertama kita makan bubur ayam di sini. Satu gerobak yang ditaruh di depan warung yang berisi semua perlengkapan dagangan dan tempat duduk lesahan cukup nyaman untuk para pengunjungnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai Bubur Ayam Tresno Roso yang berlokasi di depan Alun-Alun Bojonegoro. Semoga sedikit membantu para traveller yang ingin kulineran di daerah Bojonegoro.

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.