Daftar Film yang akan Tayang di Bioskop Desember 2023. Buruan Cek!

film bioskop desember 2023

Desember, bulan yang selalu ditunggu para pecinta film. Kilau lampu hias, hembusan udara dingin, gelak tawa menuju perayaan akhir tahun, dan tentu saja, rangkaian film baru yang siap memikat mata dan menggetarkan hati di layar lebar. 

Seakan menjadi santapan penutup tahun yang sempurna, sinema dunia telah mempersiapkan kisah-kisah terbaik mereka untuk dihadirkan dalam gelap gedung bioskop. Yuk siap-siap, ini dia daftar film yang akan tayang di bioskop Desember 2023 nanti! 

1. Wonka 

Siapa sih yang tidak kenal dengan film Charlie and the Chocolate Factory? Film yang diperkirakan akan tayang pada tanggal 15 Desember 2023 ini akan menceritakan mengenai karakter luar biasa di dalam film tersebut, yang kita kenal bernama Wonka. 

Film ini akan menceritakan mengenai kisah menakjubkan tentang bagaimana seorang penemu, pesulap, dan juga pembuat coklat terhebat di dunia menjadi Willy Wonka yang kita kenal saat ini. Film ini ditulis oleh Simon Farnaby, Paul King, dan Roald Dahl. Dan yang berperan menjadi Willy Wonka adalah Timothee Chalamet. Kamu bisa menonton trailernya sekarang! 

2. Aquaman and the Lost Kingdom 

Fans Aquaman, Desember ini kamu bisa menonton film kesukaanmu di layar lebar! Pada film ini menceritakan mengenai Arthur yang harus meminta bantuan dari saudara tirinya yaitu Orm untuk melindungi Atlantis dari Black Manta.

Black Manta telah melepaskan senjata yang dahsyat dalam usahanya yang obsesif untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Kamu mulai bisa menonton peran dari Jason Momoa cs pada tanggal 20 Desember 2023 nanti. 

3. The Bikeriders

Next, film selanjutnya yang akan tayang bulan Desember adalah The Bikeriders. Film ini menceritakan mengenai kebangkitan sebuah klub sepeda motor Midwestern lewat kehidupan para anggotanya. 

Jika kamu menyukai film yang menceritakan mengenai geng motor, kamu wajib menonton film ini Desember nanti! Film ini tayang pada tanggal 1 Desember 2023. Diperankan oleh Austin Butler, Jodie Comer, Tom Hardy, dan masih banyak aktor lainnya! 

4. Silent Night 

Jika kamu menyukai film genre action, maka kamu wajib untuk menonton film Silent Night. Film ini bercerita mengenai seorang ayah yang sedang berduka dan melakukan balas dendam yang telah lama ia tunggu-tunggu terhadap geng yang kejam pada malam natal. 

Kamu bisa menonton Silent Night yang cukup menegangkan pada tanggal 1 Desember 2023. Diperankan oleh Joel Kinnaman sebagai Godlock, Catalina S sebagai Saya, Kid Cudi sebagai Vassel dan masih banyak lagi. 

5. Anyone But You 

Penggemar film romcom? Maka kamu wajib menonton Film Anyone But You. Film ini akan tayang pada tanggal 22 Desember 2023 nanti. Setelah kencan pertama yang luar biasa, ketertarikan Bea dan Ben yang berapi-api berubah menjadi dingin. Hingga pada akhirnya mereka secara tak terduga dipertemukan lagi di sebuah pernikahan di Australia. 

Mereka pada akhirnya berpura-pura menjadi pasangan, kira-kira bagaimana kisah selanjutnya? Tonton keseruan mereka di layar lebar Desember nanti ya! Film ini diperankan oleh Sydney Sweeney sebagai Bea, Glen Powell sebagai Ben, dan masih banyak yang lainnya. 

Seiring Desember 2023 mendekat, jangan lupa untuk merencanakan waktumu secara bijak. Ingat, pengalaman menonton di bioskop tidak hanya tentang film itu sendiri, tetapi juga tentang atmosfer spesial yang diciptakan melalui pencahayaan redup, suara surround yang kaya, dan tentu saja, popcorn hangat di tangan.

Jadwalkan tontonanmu, beli tiket sebelumnya, dan siapkan dirimu untuk petualangan di dunia sinema yang mengejutkan. Akankah terpukau oleh aksi mendebarkan, dibuat menangis oleh drama mendalam, atau tertawa lepas oleh komedi cerdas? Desember 2023 akan memberikan jawabannya. Ayo bersiap dan nikmati perjalanan film yang menakjubkan ini!

Itulah beberapa daftar film yang akan tayang di bioskop Desember 2023. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.