Viral! Bing Image Creator AI Bikin Poster Disney Pixal Lucu, Udah Coba?

Bing Image Creator AI

Dalam era kecerdasan buatan yang semakin maju, kreativitas tidak lagi menjadi milik manusia semata. Baru-baru ini, internet diramaikan oleh sebuah gebrakan yang tak terduga, yakni Bing Image Creator AI. AI yang satu ini, dengan kecerdasan dan keunikan yang dimilikinya, telah berhasil menciptakan poster-poster Disney Pixar yang menggemaskan. Trend ini menjadi viral di berbagai sosial media, salah satunya adalah Tik-Tok. Tertarik mencobanya? Simak infonya di bawah ini ya! 

Lagi Trend, Ini Dia Cara Membuatnya!

Jika kamu aktif di media sosial khususnya X (Twitter) atau Tiktok pasti sudah tidak asing dengan trend yang satu ini lah ya?! Nah lihat gambar-gambarnya bertebaran di medsos saja pasti langsung buat kamu kepengen juga kan? 

Untuk bisa membuat poster ala-ala poster Disney yang menggemaskan ini kamu hanya butuh Bing Image Creator dari Microsoft Edge. Ini adalah tools yang mengandalkan Dall-e v.3 dan juga chat GPT-4. 

Untuk membuat poster ala Disney itu kamu hanya perlu login saja menggunakan akun Microsoft milikmu. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkannya: 

  1. Buka browser Microsoft Edge atau kamu bisa mengaksesnya di Bing.com 
  2. Kemudian login menggunakan akun Microsoft 
  3. Apabila kamu belum memiliki akun, bisa membuat akunnya dulu 
  4. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman beranda setelah berhasil login 
  5. Nanti akan tersedia box untuk memasukkan prompt 
  6. Kamu bisa menuliskan ilustrasi gambar yang kamu inginkan untuk generate AI. Usahakan membuat prompt dengan lengkap ya 
  7. Selanjutnya tinggal klik Create atau Buat
  8. Tara! Poster ala Disney yang kamu inginkan sudah jadi! 

Alami Masalah Tidak Bisa Generate Gambar? 

Bagaimana mengatasi situasi ketika Bing AI tidak bisa menghasilkan gambar seperti yang kamu inginkan? Beberapa pengguna yang mencoba menciptakan poster bergaya Disney dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI) menghadapi kendala. Alih-alih menghasilkan gambar yang diharapkan, mereka melihat pesan yang mengindikasikan bahwa AI tidak bisa digunakan. Apa yang mungkin menjadi penyebabnya?

Terdapat beberapa kemungkinan yang perlu kamu tahu. Pertama, masalah ini mungkin disebabkan oleh gangguan jaringan yang disebabkan oleh koneksi internet yang lemah. Atau, mungkin terdapat kesalahan pada server dari Microsoft Bing dan perangkat AI-nya. Kemungkinan lain adalah perlunya memeriksa pengaruh firewall atau perangkat antivirus yang aktif.

Jika masalahnya adalah yang terakhir, langkah yang bisa diambil adalah mematikan sementara antivirus pada perangkat pengguna. Namun, perlu diingat untuk mengaktifkannya kembali setelah proses penghasilan gambar berhasil. Membuat poster ala Disney Pixar dengan Bing Image Creator AI mungkin tidak berjalan lancar pada percobaan pertama. Dalam hal ini, pastikan untuk merinci pesan permintaan (prompt) secara jelas sehingga hasil yang diinginkan bisa menjadi lebih spesifik sesuai yang kamu inginkan. 

Dengan semakin banyaknya keajaiban teknologi yang muncul di dunia ini, Bing Image Creator AI adalah contoh nyata bagaimana kecerdasan buatan telah merambah ke dunia kreatifitas. Poster-poster Disney Pixar yang lucu yang dihasilkan AI ini telah menjadi viral, memukau banyak orang dengan daya tariknya. 

Namun, selalu ada satu pertanyaan yang tetap menggelitik: sudahkah kamu mencoba Bing Image Creator? Mungkin saatnya bagimu untuk mengambil langkah pertama dalam menjelajahi dunia AI yang menakjubkan ini dan menciptakan karya-karya baru yang tak terduga. Bagaimanapun juga, teknologi terus berkembang, dan siapa tahu apa lagi yang bisa kita ciptakan dengan bantuan AI di masa depan. Inilah waktunya untuk berani mencoba, berkreasi, dan merayakan daya cipta manusia yang tak terbatas, bersama dengan sentuhan ajaib AI yang menginspirasi.

Bagikan:

%d blogger menyukai ini: