Sinopsis Drama “Wedding Agreement the Series”

Wedding Agreement the Series

“Wedding Agreement the Series” adalah sebuah drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mia Chuz. Drama ini mengisahkan perjalanan cinta antara dua karakter utama, Tari (diperankan oleh Refal Hady) dan Bian (diperankan oleh Indah Permatasari), yang terlibat dalam sebuah perjanjian pernikahan yang tidak konvensional.

Cerita dimulai dengan Tari, seorang wanita muda yang memiliki sifat mandiri dan percaya diri. Meskipun hidup dalam keluarga yang sederhana, Tari memiliki impian besar untuk meraih kesuksesan. Di sisi lain, ada Bian, seorang pria tampan dan kaya raya yang dikenal sebagai pengusaha sukses. Kehidupan keduanya bertemu ketika Tari mendapatkan kesempatan untuk bekerja di perusahaan milik keluarga Bian.

Cerita menjadi menarik ketika Tari dan Bian terlibat dalam sebuah perjanjian pernikahan yang tidak lazim. Meskipun tidak didasari oleh cinta, mereka sepakat untuk menikah demi kepentingan bersama. Bian membutuhkan status pernikahan untuk memenuhi ketentuan warisan keluarganya, sedangkan Tari melihat ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Meskipun perjanjian tersebut hanya bersifat formal, keduanya tidak dapat sepenuhnya menutup hati mereka dari perasaan yang tumbuh. Konflik muncul ketika keduanya mulai merasakan getaran cinta yang sebenarnya, meskipun pernikahan mereka hanya berlandaskan kesepakatan bisnis. Pertanyaan moral dan dilema pribadi pun muncul, menciptakan ketegangan yang membingungkan di antara karakter utama.

Selain permasalahan cinta antara Tari dan Bian, drama ini juga menggambarkan intrik keluarga yang kompleks. Konflik muncul dari tekanan keluarga dan harapan untuk mempertahankan citra baik di mata masyarakat. Pertentangan nilai dan kepentingan antara keluarga Bian dan Tari menjadi salah satu fokus utama, menambahkan lapisan dramatis yang lebih mendalam.

Seiring berjalannya waktu, Tari dan Bian harus menghadapi pertanyaan sulit tentang makna sejati pernikahan dan cinta. Apakah mereka dapat menemukan kebahagiaan dalam pernikahan yang dimulai sebagai perjanjian bisnis? Bagaimana mereka mengatasi tekanan dari keluarga dan masyarakat di sekitar mereka? Drama ini menyajikan kisah penuh emosi dan pertarungan untuk mencari cinta sejati di tengah-tengah kompleksitas kehidupan modern.

“Wedding Agreement the Series” tidak hanya menawarkan kisah romantis yang menghibur, tetapi juga menyelipkan pesan moral yang mendalam. Penonton diajak untuk merenung tentang nilai sejati pernikahan, arti cinta yang sesungguhnya, dan bagaimana menghadapi tekanan dari lingkungan sekitar. Drama ini mengajak penonton untuk melihat bahwa cinta sejati tidak selalu tergantung pada status pernikahan atau materi, tetapi lebih pada kedalaman hubungan dan pengorbanan satu sama lain.

Dengan plot yang penuh intrik dan karakter-karakter yang kuat, “Wedding Agreement the Series” berhasil menyajikan drama yang menghibur sambil memberikan pemikiran mendalam tentang makna cinta dan pernikahan.

Bagikan: