Warunk WOW KWB

Cafe

Warna hitam yang mendominasi cafe ini memang menjadi ciri khas dari cafe yang satu ini. Pertama kali masuk ke cafe ini cukup takjub karna cafenya seluas itu. Selain itu, Warunk WOW KWB ini terdiri dari 3 lantai yang setiap lantainya tersedia banyak space baik buat nongkrong sekaligus buat berfoto-foto ala-ala di selebgram.

Bar Warunk WOW KWB

Bicara fasilitas di sini tersedia tempat parkir. Untuk tempat parkir dibagi dua, ada parkiran khusus karyawan dan adapula parkiran khusus pengunjung. Untuk biaya parkir pengunjung sebesar Rp. 2000/motor. Parkir yang tersedia termasuk parkir berbayar. Seperti di cafe pada umumnya cafe ini tersedia toilet dan juga spot foto yang kece. Untuk yang belum pernah kesini cobain ke sini saat weekend biasanya ada life music juga di lantai 2.

Life Music di Warunk WOW KWB

Warunk WOW KWB berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No. 39 Kota Batu, Jawa Timur. Tersedia rooftop dengan pemandangan gunung dan langit yang terpampang indah dan pasti asik banget cocok untuk nambahin feed di Instagram kalian.

Rooftop Warunk WOW KWB

Lanjut kita ulas sedikit menu yang tersedia di sini cukup beraneka ragam mulai dari minuman, snack hingga makanan beratpun ada. Untuk harga menunya pun bervariasi berkisar antara Rp. 6000 hingga Rp. 35.000. Kalo udah tau kisaran harganya cek lagi isi dompetnya jangan sampe berakhir patungan di depan kasir. Saran sih kalo bisa patungannya dibalik layar aja biar nggak kelamaan di depan kasir.

Menu Warunk WOW KWB

Selain menu pada umumnya cafe ini juga menyediakan menu seperti pempek kapal selam dengan tambahan mi dan tahu . Adapula menu roti bakar (roti tawar) yang bisa disesuaikan toppingnya sesuai permintaan dan adapula ayam penyet. Unik banget kan!

Itulah sedikit ulasan mengenai “Warunk WOW KWB”, semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.