Tomoko Sushi

Sushi

Suka jalan-jalan pasti nggak pernah ketinggalan buat jajan dong. Jajan merupakan aktivitas paling menyenangkan ketika berada di luar rumah. Berkeliling di mall yang berada di tengah Kota Gresik sama seperti biasanya. Hanya saja saat berpuasa lebih memilih beraktivitas di dalam rumah selain untuk keadaan yang mengharuskan ke luar rumah. Berkeliling di mall kali ini berangkat setelah makan malam. Mengingat perjalanan menuju mall ini memakan waktu kurang lebih 30 menit dari rumah. Belum lagi harus kehujanan sebelum sampai di mall namanya pejuangan buat jalan-jalan. Hihihi

Kita berkeliling mall memasuki satu persatu toko baju, semua toko baju rame. Mereka yang keluar dari toko baju rata-rata membawa barang belanjaannya. Bisa disimpulkan ternyata berbelanja baju lebaran masih menjadi satu kebutuhan masyarakat saat mendekati Hari Raya. Selain gadget, fashion juga perlu di update secara berkala sepertinya.

Lanjut setelah lelah berkeliling kita turun ke lantai 1 Icon Mall. Di sini terdapat banyak stand makanan, namun kami memilih berhenti di salah satu stand makanan ” TOMOKO SUSHI”. Stand makanan yang menjual sushi dengan harga yang cukup terjangkau. Kisaran harga sushi di sini untuk ukuran S seharga Rp. 25.000 – Rp. 30.000 sedangkan untuk ukuran L seharga Rp. 30.000 – Rp. 45.000. Ukuran S berisi 5 potong sushi dan ukuran L berisi 10 potong sushi. Selain itu, pilihan variasi isi dari sushinya cukup banyak bisa dipilih sesuai selera. Selain harganya yang terjangkau dan pilihan yang cukup bervariasi disini juga tersedia tempat makan jika ingin dine in atau sekedar menunggu pesananmu selesai di buat kalian juga bisa take away.

Take Away Tomoko Sushi

Kita pesan salmon mentai roll ukuran S seharga Rp. 30.000, karena di papan menunya tertulis recomended untuk menu yang satu ini. Soal rasa sudah pasti enak di atasnya ditambahkan potongan salmon tipis yang dibakar menggunakan semprotan api.

Salmon Mentai Roll Sushi

Itulah sedikit ulasan mengenai “Tomoko Sushi” yang berlokasi di lantai 1 Icon Mall. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.