Review Jajangmyeon Mujigae

jajangmyeon mujigae

Hi girl,

Siapa di sini yang suka apapun yang berbau Korea mulai dari pemandangan alamnya, bahasanya, budaya, filmnya, K-Popnya bahkan makanan khasnya. Nah kalian mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya “jajangmyeon”. Yups! Jajangmyeon ini merupakan salah satu makan khas Korea. Sekarang ada Jajangmyeon instannya lho, gimana gak penasaran kan ya. Kali ini kita akan mengulas sedikit tentang Jajangmyeon Mujigae.

Stay tuned!

Jajangmyeon Mujigae ternyata sudah cukup lama berada di deretan makanan instan. Harganya cukup terjangkau yakni Rp. 18.200 (ini kita beli di minimarket) . Kalo kalian salah satu orang yang baru mengenal makanan ini. Kita sama ya girl! Hehehe

Cara memasak Jajangmyeon Mujigae:

1. Baca petunjuk di kemasannya

Ingat jangan malas membaca ya girl!

2. Buka kemasan

Di dalam kemasannya terdapat mi udon setengah matang dan saus kedelai hitam.

3. Siapkan topping yang kita inginkan

Untuk topping bisa disesuaikan dengan selera masing-masing ya! Boleh pakai telur ayam rebus, beberapa sayur dan wijen sebagai taburan di atasnya. Tidak pakai topping pun tidak masalah sesuai selera dan ketersediaan bahan di rumah aja.

4. Campurkan mi udon dan saus kedelai hitam

Siapkan teflon, kemudian masukkan mi udon dan saus kedelai hitam. Jangan lupa nyalakan kompornya. Aduk terus mi udon hingga tercampur rata dengan saus kedelai hitamnya.

5. Aduk terus

Aduk terus keduanya hingga matang selama 4-5 menit.

6. Jajangmyeon Mujigae siap dihidangkan

Jangan lupa tambahkan topping yang telah disiapkan tadi.

Jika kita review sedikit Jajangmyeon Mujigae ini untuk rasanya dominan rasa kedelainya. Rasanya perpaduan antara manis dan asam. Tapi kalo kalian penyuka pedas boleh dikombinasikan dengan cabe bubuk atau sejenisnya. Overall ini enak dengan harga yang terjangkau pula.

Selengkapnya boleh kalian klik di video yang kita sertakan di bawah ini ya!

Terima kasih banyak untuk pembaca setianya Hinuria. Terima kasih karena tidak bosan-bosan membaca dan menikmati karya kita. Semoga kita bisa terus menyajikan konten yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semua. Bagi pengunjung baru di website ini kita ucapkan terima kasih juga karena telah berkunjung. Kita menyediakan beberapa konten lain yang mungkin kalian butuhkan juga.

Itulah sedikit review Jajangmyeon Mujigae dari kami. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tulisan kami selanjutnya!

Link pembelian Jajangmyeon Mujigae

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.