Waktu Kopi

waktu kopi

Berlokasi dekat dengan pergudangan pabrik dan rumah-rumah warga di pedesaan membuat cafe ini cukup diminati masyarakat setempat. Minimnya tempat nongkrong di sekitar berpengaruh baik untuk cafe ini. Cafe ini selain dijadikan tempat nongkrong para anak muda juga sering dijadikan tempat reuni masyarakat. Tempat duduk yang tersedia memang banyak dan tempatnya yang cukup luas bisa menampung banyak pelanggan untuk dine in.

Waktu kopi merupakan salah satu cafe yang mengusung konsep outdoor dan semi-outdoor. Lampu-lampu yang menggantung selain sebagai penerangan juga memberikan kesan manis pada cafe ini. Tersedia banyak spot foto yang bisa kalian eksplor misalnya dinding yang dominan berwarna putih akan sangat pas jika digunakan sebagai background foto dengan warna outfit kalian.

outdoor
Suasana di Waktu Kopi

Selain itu, kalo kalian biasanya pengen ngafe tapi takut dengan harga menu yang terkesan mahal. Di sini kalian nggak perlu khawatir karena untuk setiap menu yang tersedia dibandrol dengan harga yang terjangkau. Jadi kalian nggak perlu khawatir lagi kantong bakal ‘jebol. Harga menu mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 18.000 aja.

Biasanya kalo kita berdua makan di cafe ini pesan 2 makanan berat (chicken katsu dan nasi kulit spesial) dan 2 minuman hanya membayar sekitar Rp. 50.000. Terjangkau banget kan! Tetap bisa makan di cafe tapi tetap bisa hemat juga.

Menu di Waktu Kopi

Kalo tadi sudah mengulas sedikit tentang menu dan spot fotonya, lanjut kita bahas fasilitasnya. Cafe ini menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari tempat parkir gratis, Wifi, musik yang diputar menggunakan pengeras suara hingga toilet dan juga mushola ada di sini. Gimana menurut kalian lengkap bangetkan ya! Satu lagi bangunan waktu kopi ini dibuat 2 lantai. Bebas deh tinggal pilih mau duduk dimana. Untuk tempat parkir, toilet dan mushola terdapat di lantai 1 ya.

Tempat parkir
Tempat Parkir di Waktu Kopi Cerme

Waktu kopi ini berlokasi di Jl. Raya Dungus Cerme, Dungus Kidul, Dungus, Kec. Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Ternyata cafe ini tidak hanya berada di 1 lokasi ini saja melainkan ada 2 cabang lagi yang lokasinya masih di daerah Gresik Jawa Timur. Jadi buat para traveller atau yang belum kenal cafe ini buruan cobain ke sini, jangan lupa masukin ke list kunjungan kalian terlebih dahulu!

Itulah sedikit ulasan mengenai “Waktu Kopi”, semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.