NOI Coffee

NOI Coffee

Setelah melalui perjalanan panjang akhirnya kita sampai di NOI Coffee yang berlokasi di Jl. Raya Sumber Brantas No.310, Sumber Brantas, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Cafe ini memiliki desain interior yang kece banget. Satu lokasi cafe terdiri dari beberapa bangunan yang setiap bangunannya terdiri dari 2 lantai.

NOI Coffee

Gimana? Lanjut tiap bangunan memiliki spot foto yang berbeda-beda dengan keunikan masing-masing. Seperti tempat yang kami pilih ini kita memilih lokasi di belakang lantai 2. Seperti di bar cafe tapi langsung menghadap ke arah pemandangan alam yang luas dan indah tentunya.

Lantai 2 NOI Coffee

Fasilitas yang tersedia di cafe ini lengkap mulai dari area parkir (berbayar Rp. 5.000), toilet, mushola, tempat duduk, dan spot foto. Lanjut, bahas menu yang tersedia cukup mewah dan dengan harga yang juga nggak kalah mewah. Tersedia menu steak yang dibandrol seharga Rp. 80.000 untuk beef steak, salmon steak Rp. 110.000 dan lain-lain.

Fasilitas parkir di NOI Coffee

Tersedia pula pasta dengan kisaran harga antara Rp. 30.000 hingga Rp. 40.000. Tidak hanya itu masih banyak lagi menu yang lain seperti burger, Nasi goreng (> Rp. 30.000), kerang, croffle (Rp. 35.000/2 pcs), sandwich (Rp. 40.000/4 pcs), croissant, dan masih banyak lagi. Buat menu selengkapnya bisa kalian datang langsung ke NOI Coffee. Minuman yang tersedia juga banyak sekali NOI’s Signature, coffee, tea, mojito, juice, moctail, dan masih banyak lagi. Kisaran harga minuman mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 40.000.

Beef steak dan Cappuccino

Buat yang penasaran sama menu maupun spot fotonya bisa langsung ke cafe atau bisa di searching melalui google ataupun kepoin langsung instagramnya @noicoffee.batu. Itulah sedikit ulasan mengenai NOI Coffee, semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.