Marshal Brew Coffee

Marshal Brew Coffee

Cafe estetik yang satu ini mungkin bisa jadi pilihanmu. Selain karena konsep cafenya yang estetik dan mewah harga menunya aman di kantong lho. Marshal Brew Coffee bergaya industrial modern yang cocok banget buat jadi salah satu tempat nongkrong favorit. Bisa juga buat work space, ngerjain tugas, atau reuni bareng temen juga cocok.

Work Space di Marshal Brew Coffee

Marshal Brew Coffee ini berlokasi di Jl. Raya Kuwukan No.70a, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur. Berdampingan dengan beberapa restoran yang terkenal bahkan terdapat pula tempat wisata di dekat cafe ini.

Outdoor di Marshal Brew Coffee

Cafe ini mengusung konsep indoor, semi-outdoor, dan juga outdoor. Tempat duduk yang tersedia sudah pasti banyak kalian bisa pilih mau di dalam ruangan atau justru di luar ruangan terbuka. Setelah memesan menu kalian bisa keluar ruangan dan menemukan banyak kursi rotan dan lampu gantung yang menyala saat malam hari. Terdapat pula tanaman hias Calathea lutea yang ditanaman di pekarangan cafe yang menambah keasrian cafe ini.

Lanjut seperti yang kita bahas di awal tadi cafe ini termasuk cafe dengan menu yang cukup terjangkau untuk segelas capuccino hangat dibandrol dengan harga Rp.17.000 sedangkan untuk milkshake nutella seharga Rp. 24.000. Satu lagi di sini pembayaran pesanan tanpa dikenakan ppn.

Menu di Marshal Brew Coffee

Sedikit kita bahas dari segi kebersihan, di bagian toiletnya terawat dan bersih tersedia pula tissue toilet di sana. Untuk sebuah toilet saja dijaga kebersihannya apalagi di tempat makan pelanggannya sudah pasti bikin betah dan nyaman banget. Selain itu barista di sini cukup ramah dan mau menanggapi setiap pertanyaan konsumennya.

Itulah sedikit ulasan mengenai Marshal Brew Coffee, semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.