Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis Juli di Layanan Streaming Online

Jujutsu Kaisen Season 2

Para pecinta anime pasti menunggu-menunggu tayangnya Jujutsu Kaisen Season 2. Kabar gembira nih untuk kamu semua yang merupakan fans dari Anime Jujutsu Kaisen karena season 2 dari serial ini bisa kamu tonton di Bulan Juli ini. Berikut ini adalah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai Jujutsu Kaisen Season 2 yang rilis Juli di layanan streaming online. Simak lengkapnya di bawah ini ya!

Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang?

Jujutsu Kaisen Season 2

Dilansir dari Media ComicBook, Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang mulai awal Juli tepatnya mulai tanggal 6 Juli 2023 kemarin. Dengan total episode 23 dalam season 2-nya, kamu bisa menonton anime ini pada layanan streaming online Crunchyroll. Tidak hanya bisa menonton season 2-nya saja, di Crunchyroll kamu juga bisa menonton season pertama dan film  animenya dengan judul Jujutsu Kaisen 0.

Untuk season pertama dari Jujutsu Kaisen ini memiliki jumlah 24 episode. Jadi bagi kamu yang ingin menonton season 2-nya namun belum menonton season pertamanya maka bisa menonton dulu baru lanjut ke season 2 ya! Season 2 ini akan berfokus pada masa lalu Satoru Goju. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya kan? Jangan lupa untuk menontonnya sejak saat ini!

Sinopsis Jujutsu Kaisen 2

Musim kedua ini akan berlatar belakang guru mereka, Gojo Satoru saat mereka masih bersekolah. Pada musim kedua ini, juga akan menampilkan konflik yang akan dihadapi oleh Gojo. Jumlah episode yaitu 23 akan dibagi ke dalam dua cour/bagian. Pada lima episode pertamanya anime ini akan mengadaptasi dari Hidden Inventory Arc (Gojo’s Past Arc). Kemudian pada episode berikutnya akan diikuti oleh Shibuya Incident Arc yang akan ditayangkan selama 18 episode.

Pada Hidden Inventory Arc, anime ini akan menceritakan mengenai latar belakang Gojo Satoru dan Geto Suguru di masa lalu yang kemudian diberi misi untuk mengawal kapal Plasma Bintang ke Master Tengen. Namun, kemudian mereka disergap oleh Toji Fushiguri yang merupakan seorang tentara bayaran yang dikenal dengan Sorcerer Killer.

Semntara itu pada Shibuya Incident Arc, akan menampilkan masa sekarang mengenai rencana Geto Suguru pada tanggal 31 Oktober. Geto yang sebenarnya sudah meninggal pun ternyata dimanfaatkan tubuhnya oleh Kenjaku untuk melakukan penyerangan. Pada season ini, pertemuan dari Gojo dan Geto akan menjadi hal yang sangat dinantikan mengingat keduanya ini merupakan teman dekat di masa lalu. Namun, kali ini keduanya harus berhadapan satu sama lain sebagai musuh.

Dimana Bisa Menonton Jujutsu Kaisen 2?

Jujutsu Kaisen Season 2

Selain bisa menontonnya di layanan streaming online, kamu juga bisa menonton Jujutsu Kaisen 2 ini di beberapa platform streaming online lainnya seperti di BiliBili (BStation), IQIYI, Vidio, Prime Video, Catchplay+, dan video lainnya.

Untuk mengakses tempat streaming onlinenya, bisa kamu akses di bawah ini ya:

1)  Nonton Jujutsu Kaisen 2 Crunchyroll

2)  Nonton Jujutsu Kaisen 2 IQYI

3)  Nonton Jujutsu Kaisen 2 Bstation

4)  Nonton Jujutsu Kaisen 2 Vidio

5)  Nonton Jujutsu Kaisen 2 Prime Video

6)  Nonton Jujutsu Kaisen 2 Catchplay+

Itu tadi beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Jujutsu Kaisen Season 2 yang rilis Juli di layanan streaming online. Yuk langsung tonton di platform streaming yang sudah kami bagikan untuk bisa tahu kelanjutan ceritanya!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.