Fore Coffee, Cafe di Mall

Fore Coffee

Dulu ke mall kalo mau belanja aja. Tak jarang yang bisa cerita abis dari mall aja dinilai sebagai orang kaya di kampung. Beda dengan jaman sekarang semua orang bisa ke mall meskipun nggak belanja. Banyak aktivitas yang biasa orang lakukan di mall selain belanja, makan di resto, jajan di food court, atau nonton di bioskop. Nah sekarang ada lagi nih yang baru kalian juga bisa nongkrong di cafe. Iya cafenya berada di dalam mall. Seperti cafe yang satu ini, cafe yang kami kunjungi saat tengah berada di dalam mall.

Fore Coffee merupakan salah satu cafe yang berada di dalam Tunjungan Plaza di Kota Surabaya. Tidak hanya di sini Fore Coffee juga ada di mall lainnya. Boleh di search sendiri di google map, ada banyak cabang dari Fore Coffee ini.

Fore Coffee, Cafe di Mall

Seperti cafe kebanyakan cafe ini menjual berbagai macam minuman mulai dari kopi hingga non-kopi juga ada dan adapula jenis minuman lain yakni Indonesia flavor, Manuka, Refresher, Tea by TWG, dan Ice blended. Selain itu, mereka juaga menjual berbagai macam croissant sandwich dan juga variasi sandwich lainnya.

Menu di Fore Coffee

Well, untuk harga minumannya berkisar antara 17k Espresso ukuran small hingga 36k Matcha Chizu ukuran small juga. Oh iya setiap minuman bisa request mau ditambahin apa dan pastinya akan dikenakan biaya tambahan. Setiap minuman memiliki 4 ukuran yang berbeda-beda dari ukuran gelas hingga botol juga ada, tentu dengan harga yang bervariasi pula. Croissant sandwich juga dibandrol dengan harga yang bervariasi mulai dari 29k hingga 42k. Lebih jelasnya kalian bisa liat gambar di bawah ini ya atau datang langsung ke outlet terdekat.

Menu di Fore Coffee

Mungkin setiap cabang memiliki harga maupun variasi hidangan maupun aturan yang berbeda. Untuk itu akan lebih baik jika yang penasaran bisa langsung datang ke cabang Fore Coffee terdekat.

Satu hal yang menurutku cukup unik gelas yang mereka gunakan untuk pesanan minuman panas ya bukan gelas plastik pada umumnya melainkan gelasnya cukup unik dengan corak gambar pohon kopi. Saya sendiri tidak bisa mendeskripsikan tipe bahan gelasnya tapi bagi saya sendiri sih cukup mewah dan bahannyapun cukup tebal.

Menu di Fore Coffee

Itulah sedikit ulasan mengenai Fore Coffee, semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.