Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop Juli 2023, Jangan Sampai Kelewatan!

film bioskop juli 2023

Siapa disini yang menyukai nonton film? Jika kamu adalah salah satu orang yang hobi nonton film, maka kamu tentu harus update film apa saja yang akan tayang. Film produksi Indonesia maupun luar negeri, pasti memiliki cerita unik masing-masing. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar film yang akan tayang di bioskop Juli 2023, jangan sampai kelewatan!

1. Mission Impossible 7

Film yang Akan Tayang di Bioskop Juli 2023

Fans dari Mission Impossible, pasti sudah menanti-nantikannya! Film ini akan tayang pada bulan Juli tepatnya tanggal 12 Juli 2023. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One menceritakan kisah lanjutan dari Ethan Hunt. Jangan sampai lewatkan film ini ya!

2. Kejar Mimpi Gaspol

Film yang Akan Tayang di Bioskop Juli 2023

Film pertama yang akan tayang pada bulan Juli 2023 nanti ada dari Indonesia yaitu berjudul Kejar Mimpi Gaspol. Film ini merupakan kisah nyata yang diangkat dari perjuangan seorang Ibu bernama Fifi. Film ini menceritakan kisah ibu Tangguh yang berjuang sekuat tenaga untuk anak-anak dan keluarganya yang tentunya sangat menginspirasi. Kamu bisa menonton film ini bersama dengan keluargamu di tanggal 6 Juli 2023 nanti.

3. Barbie

Film yang Akan Tayang di Bioskop Juli 2023

Siapa yang merupakan fans dari Barbie? Jika kamu fans dari Barbie, maka kami sarankan supaya kamu siap-siap untuk menonton film ini. Universal Pictures sendiri pertama kali mengumumkan film Barbie pada tahun 2009, karena ada beberapa kendala maka Barbie Greta Gerwig akhirnya tayang di Bioskop pada tanggal 21 Juli nanti.

Barbie merupakan salah satu film yang paling ditunggu. Film ini menceritakan mengenai karakter yang diperankan oleh Margot Robbie saat ia dipaksa keluar dari Barbieland dan harus menjelajah ke dunia nyata.

4. Oppenheimer

Film yang Akan Tayang di Bioskop Juli 2023

Di bulan Juli kamu juga bisa menonton film dengan judul Oppenheimer, tepatnya pada tanggal 21 Juli 2023. Oppenheimer sendiri mengisahkan kehidupan Cillian Murphy melalui kehidupan, karir, dan juga pengembangan bom atomnya. Jangan sampai kamu melewatkan film epic dan mengesankan satu ini ya!

5. Tari Kematian

Film yang Akan Tayang di Bioskop Juli 2023

Masih dari Indonesia, film dengan genre horror ini akan tayang pada tanggal 6 Juli 2023 juga. Film berjudul Tari Kematian ini menceritakan mengenai impian seorang pelajar yang ingin menjadi penari dengan keterbatasan kemampuan yang ia miliki, hingga pada akhirnya ia mengalami kejadian yang aneh saat mempelajari tarian kuno. Bahkan tarian-tarian kuno ini sampai membuat nyawa teman dan orang yang dicintai menjadi terancam. Apakah kamu tertarik menonton film ini?

6. Kutukan Peti Mati

Film yang Akan Tayang di Bioskop Juli 2023

Daftar film yang akan tayang di bioskop Juli 2023 yang ketiga adalah Kutukan Peti Mati, film yang bertabur bintang ini akan tayang di bioskop tanggal 20 Juli 2023. Film ini diangkat dari novel dengan judul Sarcophagus Onrust yang menceritakan sisi sejarah dari Pulau Onrust yang bertabur dengan kisah misteri.

Film ini diperankan oleh Yoriko Angeline yang berperan sebagai Susan, Aliff Alli sebagai Bram, Christina Danila sebagai Maria Van de Velde, Eryck Amaral sebagai Jan Koenraad, dan masih banyak pemeran yang lainya. Di film ini kamu akan diajak untuk menyaksikan semua yang terjadi di Pulau Onrust hingga menceritakan sejarah sejak kedatangan VOC di tanah air.

Itu tadi daftar film yang akan tayang di Bulan Juli 2023. Apakah dari daftar film yang kami sampaikan tadi ada film yang sudah kamu nanti-nantikan sejak lama? Jangan sampai kelewatan untuk menonton filmnya di bioskop ya! Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.