Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop bulan Oktober 2023!

Film bioskop bulan oktober 2023

Mengintip ke depan dalam kalender film, Oktober 2023 tampak sebagai bulan yang sangat menjanjikan untuk penggemar berbagai genre. Bulan Oktober, layar bioskop akan dipenuhi dengan berbagai film inovatif dan menarik, mulai dari blockbuster aksi hingga drama yang emosional dan horor yang menyeramkan. Bioskop akan menjadi tempat yang sempurna untuk merasakan petualangan, intrik, dan emosi yang ditawarkan oleh industri film. Mari kita lihat dan antusias dengan apa yang akan dipertunjukkan di panggung dunia bioskop Oktober 2023.

Berikut daftar film yang akan tayang di bioskop bulan Oktober 2023!

1.     Killers of the Flower Moon

“Killers of the Flower Moon”, rilis tahun 2023 ini mengambil lanskap Barat sebagai latar. Pekerjaan yang memiliki sisi epik ini sebagian besar dipengaruhi oleh Martin Scorsese, yang bertindak sebagai sutradara, produser, dan penulis skenario bersama Eric Roth. Mereka merangkai alur berdasarkan buku David Grann yang berjudul sama, diterbitkan pada 2017.

Lembar sinopsis utama mencakup serangkaian kejahatan pembunuhan di Oklahoma, di tengah-tengah komunitas Osage pada dekade 1920-an, berlaku setelah penemuan minyak di wilayah suku. Daftar pemeran meliputi beberapa nama besar seperti Leonardo DiCaprio, Robert De Niro, Lily Gladstone, Jesse Plemons, Tantoo Cardinal, John Lithgow, dan Brendan Fraser. Proyek ini menjadi kejutan bagi para penggemar dengan menjadi kolaborasi film keenam dari Scorsese & DiCaprio, dan kerjasama yang kesepuluh bagi Scorsese dan De Niro.

2.     Pet Sematary: Bloodlines

Dalam kisah “Bloodlines”, yang berlatar di tahun 1969, kita mengikuti petualangan Jud Crkamull yang masih muda, dengan impian untuk meninggalkan kota asalnya. Akan tetapi, rahasia mengerikan tentang apa yang terpendam di pemakaman setempat memaksa dirinya untuk menahan langkahnya. Jud harus menghadapi warisan keluarga misterius yang secara permanen mengikatnya dengan lokasi tersebut, dan dia akhirnya bergabung kembali dengan teman masa kecilnya ketika mereka menghadap kejahatan kuno yang telah menggerogoti Ludlow sejak zaman dulu.

 3.    The Exorcist: Believer

Film yang rilis pada bulan Oktober 2023 yang ketiga adalah The Exorcist: Believer. Dalam situasi penuh keputusasaan, orang tua dari para gadis yang kerasukan oleh roh jahat berusaha mencari pertolongan. Mereka memutuskan untuk mencari Chris MacNeil, seseorang yang pernah mengalami peristiwa serupa, untuk membantu mereka mengatasi masalah yang menakutkan ini. Apakah kamu berminat untuk menonton film ini? 

4.     Damsel

Seorang gadis taat yang dengan ikhlas menerima lamaran dari seorang pangeran yang menawan, belakangan menemukan bahwa seluruh situasi tersebut hanyalah perangkap. Dia diseret oleh keluarga kerajaan sebagai korban pengganti untuk melunasi utang lama mereka. Gadis itu kemudian dicampakkan ke dalam gua yang dihuni oleh seekor naga bernapas api, di mana dia hanya mengkamulkan kecerdasan dan keberaniannya untuk bertahan dalam situasi yang amat menantang tersebut.

5.     Five Nights at Freddy’s

Film selanjutnya yang bisa kamu tonton adalah Five Nights at Freedy’s. Menceritakan mengenai Seseorang yang bekerja sebagai penjaga keamanan, yang memiliki beberapa masalah, menerima penugasan kerja shift malam di Freddy Fazbear’s Pizza. Tempat ini pernah menjadi pusat hiburan yang ramai dan menjadi favorit keluarga, tetapi sekarang terabaikan. Di sana, ia menemukan bahwa empat maskot animatroniknya – Freddy Fazbear, Bonnie, Chica, dan Foxy – menjadi hidup dan meresahkan, mencoba untuk menghabisi siapa saja yang berada di sana setelah tengah malam.

Itulah beberapa daftar film yang akan tayang di bulan Oktober 2023 ini. Keseruan di bulan Oktober 2023 tidak boleh dilewatkan, karena jajaran film menarik dan menggemparkan siap memanjakan para pecinta film di seluruh dunia. Dari aksi mendebarkan hingga kisah emosional yang menyentuh hati, ada berbagai film yang siap mengocok perasaan dan pikiran penonton. Siap-siap menontonnya ya!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.