Cara Ombre Lipstik Anti Gagal

ombre lipstik

Siapa di sini yang pengen nyoba ombre lipstik tapi takut malah terlihat norak. Yups belakangan ombre lipstik emang lagi tren banget di kalangan remaja hingga wanita dewasa. Penggunaan 2 warna lipstik memunculkan tampilan baru yang lebih segar dan membuat warna bibir menjadi terlihat manis. Selain itu, ombre lipstik ini juga tidak akan ngebuat warna bibir kalian jadi terlihat menor dan juga tidak akan terlihat pucat. Ini dia cara ombre lipstik anti gagal step-step ini berlaku untuk bibir atas dan bibir bawah.

Pertama, gunakan lip balm atau lip gloss. Agar bibir tetap lembab kalian bisa menggunakan lip balm atau lip gloss terlebih dahulu. Namun untuk yang tidak suka untuk step ini boleh kalian skip kok.

Kedua, pilih 1 lipstik yang berwarna gelap dan oleskan di bagian tengah/dalam bibir. Boleh sekali oles (layer) namun jika dirasa kurang boleh diulang 2 atau 3 kali oles sesuai selera.

Ketiga, pilih 1 lipstik yang berwarna nude atau berwarna lebih muda. Kemudian oleskan ke bagian pinggir/luar bibir dan ratakan sampai menutupi keseluruh pinggiran bibir.

Keempat, gunakan concealer atau bedak untuk menutupi pinggiran bibir agar penggunaan lipstik terlihat lebih rapi.

Done!

Itu tadi cara ombre lipstik anti gagal. Sekarang kalian sudah bisa tampil cantik ala-ala cewek korea deh. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.