Bukit Domas Kopi

Kedai kopi

Salah satu kedai kopi yang cukup mewah. Terdiri dari 2 lantai dengan konsep kopibrik tapi tersedia spot foto yang kece. Selain itu, jika kalian berada di lantai 2 kalian bisa menikmati matahari terbenam di sore harinya.

Spot foto di Bukit Domas Kopi

Bukit Domas Kopi memiliki fasilitas yang lengkap jika dibandingkan dengan kedai kopi kebanyakan mulai dari area parkir (berbayar), toilet, mushola, tempat duduk yang banyak hingga spot foto. Spot foto yang biasanya kalian temui di kebanyakan cafe, kalian juga bisa menemukan spot foto itu di Bukit Domas Kopi ini. Bisa dikatakan tempat ini sebagai perpaduan antara kedai kopi dengan cafe.

Fasilitas area parkir yang luas

Bukit Domas Kopi berlokasi di Jl. Raya Domas Bringkang Menganti Gresik. Wilayah pabrik dan pergudangan dimana cukup sulit menemukan tempat nongkrong lainnya. Membahas sedikit tempat duduk yang tersedia di sini banyak mulai dari depan di area tempat pemesanan menu, lanjut ke belakang ada banyak tempat duduk lagi dengan lantai terdapat batu-batu putih, lanjut ke lantai atas ada lagi tempat duduk di rooftop.

Tempat duduk lantai 1 di Bukit Domas Kopi
Rooftop di Bukit Domas Kopi

Harga permenu bervariasi untuk kopi original dibandrol dengan harga Rp. 5.000 sedangkan untuk milkshake dibandrol dengan harga Rp. 10.000. Di sini juga menjual wedang uwuh, mojito dan juga softdrink. Roti maryam Rp. 10.000, siomay goreng juga Rp. 10.000, dan masih banyak lagi snack yang lain. Selain itu, ada juga variasi noodle mulai dari indomie goreng seharga Rp. 5.000 hingga makanan variasi mie hun seperti mie hun goreng seharga Rp. 13.000, nasi goreng jawa Rp. 14.000 dan masih banyak lagi menu yang lain.

Daftar menu di Bukit Domas Kopi

Jam operasional kedai kopi ini jika di lihat di google map buka 24 jam. Untuk kebenarannya kita masih belum memastikan karena memang kita belum pernah datang di jam 12 malam ke atas. Hehehe

Menu di Bukit Domas Kopi

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Bukit Domas Kopi, semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.