Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop Awal Tahun 2024

film bioskop 2024

Di dunia perfilman, awal tahun adalah waktu yang selalu dinantikan oleh para penggemar film. Ini adalah saat ketika bioskop-bioskop di seluruh dunia mulai memamerkan sejumlah karya sinematik terbaru yang siap menghibur kita sepanjang tahun mendatang. Tahun 2024 tidak akan menjadi pengecualian, dan para sineas dari seluruh penjuru dunia telah bekerja keras untuk menghadirkan kisah-kisah seru, komedi menggelitik, drama mendalam, dan petualangan epik. 

Apa yang akan kita temukan di bioskop-bioskop awal tahun 2024? Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi daftar film yang akan tayang di bioskop di awal tahun 2024. Simak lengkapnya! 

1. The Fall Guy 

Di bawah arahan sutradara aksi terkemuka, David Leitch, film ini menampilkan Ryan Gosling dan Emily Blunt dalam peran utama. Rencananya, film ini akan tayang perdana pada tanggal 1 Maret 2024. Leitch, yang sebelumnya mengarahkan film-film laris seperti John Wick, Atomic Blonde, Deadpool 2, dan Hobbs & Shaw, kembali ke layar lebar dengan adaptasi dari serial TV era 80-an yang mengisahkan seorang stuntman yang juga berprofesi sebagai pemburu hadiah. Penggabungan sutradara berbakat dan dua aktor papan atas ini tentu menjadi perpaduan yang menarik.

2. Kungfu Panda 4

Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan menampilkan sejumlah bintang terkenal, termasuk Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, Dustin Hoffman, dan David Cross. Dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 Maret 2024, film ini merupakan kelanjutan dari serial Kung Fu Panda yang memukau dari DreamWorks Animation. Dalam serial ini, premis yang mungkin terdengar konyol (Jack Black memberikan suara pada seekor panda gemuk yang ahli dalam seni bela diri) telah diubah menjadi kisah yang menghibur, menyentuh hati, dan penuh dengan pertarungan yang spektakuler. Pada CinemaCon 2023, diumumkan bahwa Mike Mitchell, yang sebelumnya terlibat dalam proyek seperti Trolls dan The LEGO Movie 2: The Second Part, akan menjadi sutradara film ini. Cerita kali ini akan mengikuti perjalanan Po dalam menghadapi musuh bunglon dan mencari Dragon Warrior baru.

3. Dune: Part Two 

Film ini disutradarai oleh Denis Villeneuve dan menampilkan sejumlah bintang terkenal, termasuk Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Javier Bardem, Josh Brolin, dan Stellan Skarsgård. Dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 15 Maret 2024, sekuel ini awalnya menuai keraguan karena rencana perilisan harian dan penayangan di HBO Max. Namun, Warner Bros. akhirnya memberi izin kepada Denis Villeneuve untuk melanjutkan proyek ini. Bagian Kedua dari film ini juga melibatkan aktor dan aktris ternama seperti Florence Pugh, Léa Seydoux, Austin Butler, dan Christopher Walken, yang akan bergabung sebagai bagian dari pemeran film ini. Dalam kelanjutan epik dari novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert, Villeneuve akan menceritakan paruh kedua yang sangat dinantikan.

4. Godzilla x Kong: The New Empire

Next, ada Godzilla x Kong: The New Empire yang siap kamu tonton di bulan April nanti. Film ini disutradarai oleh Adam Wingard, film ini dibintangi oleh Dan Stevens, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Kaylee Hottle, Fala Chen, Alex Ferns, dan Rachel House. Akan rilis pada 12 April 2024, film ini merupakan kelanjutan dari pertarungan epik antara Godzilla dan Kong yang terjadi dalam Monsterverse tahun 2021. Meskipun demikian, sinopsisnya mengindikasikan bahwa kali ini, keduanya mungkin bukan musuh, melainkan sekutu, karena mereka harus bersatu menghadapi ancaman besar yang belum pernah teridentifikasi sebelumnya yang mengintai di dunia kita. Peran utama dalam film ini akan dipegang oleh Dan Stevens, bersama dengan kembalinya para aktor dari Godzilla vs. Kong sebelumnya, yaitu Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle. Adam Wingard, yang telah mengarahkan pertarungan sebelumnya, akan kembali menjadi sutradara dalam kelanjutan ini.

Itulah beberapa daftar film yang akan tayang di bioskop awal tahun 2024. Selamat menonton!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.