6 Rekomendasi Film Netflix Terbaru 2023!

Rekomendasi film netflix terbaru

Netflix merupakan salah satu platform yang paling banyak digandrungi oleh orang-orang sebagai media untuk menonton berbagai macam film dari seluruh dunia. Berbagai genre bisa kamu temukan disini mulai dari horor, komedi, drama korea, dan animasi. Kali ini kami akan memberikan 6 rekomendasi film Netflix terbaru 2023 yang wajib masuk watchlist kamu. Simak informasinya di bawah ini!

1.   Unlocked

Film Netflix pertama yang wajib kamu tonton untuk menghabiskan weekend adalah Unlocked. Film Netflix Original Korea Selatan ini menceritakan mengenai Na Mi (Chun Woo Hee), seorang pekerja kantoran yang kehilangan ponselnya. Tak berapa lama, seseorang menghubungi Na Mi karena menemukan ponselnya. Na Mi lega karena ponselnya kembali ke genggamannya, namun siapa sangka semua berubah sejak saat itu?

Ponsel Na Mi dipasang pelacak dan dihack oleh Jun Yeong (Im Si Wan), laki-laki yang menemukan ponselnya. Ia bisa melacak semua kehidupan Na Mi dan mulai mengacaukan kehidupan Na Mi. Dijamin ikut tegang dan deg-degan bersama Na Mi ketika menonton Unlocked!

2.   Dear David

Film Netflix yang kedua ini besutan dari Netflix Original Indonesia. Tayang pada tanggal 9 Februari 2023 kemarin, Dear David mengisahkan mengenai Laras (Shenina Cinnamon), seorang siswi teladan yang ternyata memiliki hobi menulis blog fantasi dewasa. Disana ia menceritakan mengenai David (Emir Mahira), yang merupakan teman sekolah sekaligus pujaan hatinya. Namun suatu saat, blog Laras terungkap dan mengancam reputasinya sebagai siswi teladan.  

3.   Kill Boksoon

Rekomendasi film Netflix terbaru 2023 adalah Kill Booksoon, bercerita mengenai seorang single parent bernama Gil Bok Soon (Jeon Do Yeon) yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Ia bekerja di sebuah perusahaan yang dijalankan oleh Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu), sosok yang melatih Gil Bok Soon menjadi seorang pembunuh. Film Netflix Korea ini bergenre action-thriller dengan sedikit bumbu komedi.  

4.   Infiesto

Jika kamu menyukai film detektif, maka kamu bisa menonton Infiesto. Film yang berasal dari Spanyol ini menceritakan mengenai investigasi dari dua detektif yang menemukan seorang wanita yang meninggal secara misterius. Yang aneh, setelah beberapa bulan wanita itu mendadak muncul lagi. Kedua detektif itu pun berusaha menguak kasus ini dan menemukan ada penculikan dengan pola yang menyeramkan. Film Infiesto ini mulai tayang di Netflix pada tanggal 3 Februari 2023.

5.   Call Me Chihiro

Dari Netlfix Jepang, rekomendasi film Netflix terbaru 2023 yang bisa kamu tonton adalah Call Me Chihiro. Berkisah mengenai Chihiro (Kasumi Arimura), ia adalah seorang mantan pekerja seks komersial yang sekarang bekerja di kedai bento di sebuah kota pesisir di Jepang. Setelah bekerja disana, ia mengajarkan kepada sejumlah orang mengenai pentingnya menjalani hidup sesuai dengan keinginan mereka, meskipun pada kenyataannya pasti menemui berbagai kesulitan di dalam hidup.

6.   You People

Film ini tayang di Netflix pada tanggal 27 Januari 2023, bercerita mengenai sepasang kekasih yaitu Ezra Cohen (Jonah Hill) dan Amira Mohammed (Laura London) yang akan menikah. Mereka saling memperkenalkan kepada keluarga masing-masing untuk membicarakan rencana masa depan mereka untuk menikah. Namun kenyataannya, menyatukan kedua keluarga dengan perbedaan budaya bukanlah hal yang mudah. Kamu bisa menonton perjuangan keduanya di film ini!

Itu tadi beberapa informasi yang kami sampaikan mengenai 6 rekomendasi film Netflix terbaru 2023. Bisa kamu masukkan ke dalam watch-listmu untuk menghabiskan waktu weekend ya! Kira-kira mana yang akan menjadi film favoritmu?

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.