Cafe La’coco

La'coco

La’coco menyuguhkan nuansa layaknya di cafe yang berada di Bali. Yups! kira-kira seperti itulah sekilas gambaran dari cafe yang satu ini. Ternyata kalian tidak perlu jauh-jauh lagi sekarang di Kota Batu sudah ada cafe dengan konsep ala cafe di Bali. Sudah pasti banyak spot foto yang tersedia dan nggak bakal bikin kalian kecewa.

Spot Foto Cafe La’coco

La’coco berlokasi di Gg. VI No.18, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65313. Berada di pusat kota dan sudah pasti berlokasi di pinggir jalan. Tingginya traffic kunjungan di cafe ini menjadi bukti bahwa cafe ini layak dimasukkan di list kunjungan kalian saat ke Kota Batu Jawa Timur. Cafe ini baru saja resmi dibuka tepatnya awal bulan Mei 2022 kemarin. Jadi tak heran cafe ini diserbu pengunjung entah yang sekedar pesen minum doang tapi fotonya di tiap sudut. It’s ok! Itu diperbolehkan asalkan bisa gantian juga sama pengunjung lain yang juga ingin berfoto.

Spot Foto Cafe La’coco

Lanjut cafe yang belakangan nggak pernah sepi ini buka dari pukul 11.00-23.00 WIB. Jadi, pastikan kalian ke sini di awal mereka buka atau sekitar pukul 11 siang selain bisa bebas memilih tempat duduk kalian pun bisa bebas berfoto-foto, dan untuk menghindari antrian panjang di kasir juga.

Fasilitas yang tersedia di sini cukup lengkap mulai dari parkir (berbayar), toilet, wifi, play ground, mushola, dan spot foto pastinya. La’coco terdiri dari 2 lantai tiap lantai punya spot foto yang beda-beda dan sudah pasti kece semua.

Rooftop Cafe La’coco

Ulas sedikit menu yang tersedia yakni minuman, makanan dan snack. Harga masing-masing menu bervariasi mulai dari Rp. 18.000 hingga Rp. 28.000. Gelas dan sedotan yang mereka gunakan cukup unik karena keduanya sama-sama kaca.

Menu di La’coco

Itulah sedikit ulasan mengenai cafe La’coco. Semoga bermanfaat!

Note:

Satu lagi saat kalian berencana hangout atau nongkrong bareng temen di cafe ini sebisa mungkin cek dulu isi dompet pastikan uang kalian cukup. Karena seringkali pengunjung patungan ketika di depan kasir selain hitung-hitungannya yang bikin lama, debatnya juga panjang. Sekedar saran sih biar nggak bikin antrian jadi lama aja. Teruntuk yang nggak cukup satu kali foto tiap satu sudut cafe, mohon pengertiannya manakala orang lain mau lewat. Kadang jalanan umum dan toiletpun dijadikan tempat foto. Tempat umum dan fasilitas umum jangan sampai membuatmu lupa diri dan egois dengan orang lain.

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.