Warung Ramen Shokugeki, Ramen Terenak Cuma 30ribuan!

Tenpura udon

Siapa di sini yang suka makan ramen? Atau justru ramen hunter ? Nah cocok kalo gitu hihihi. Ini ada salah satu warung ramen namanya warung ramen shokugeki yang berlokasi di Kota Sidoarjo Jawa Timur. Lokasinya yang strategis dan pelayanan yang ramah udah pasti bikin orang betah makan di sini. Selain itu, kalo bicara soal rasa ramen, maupun udonnya udah pasti juara. Selain ramen dan udon di sini juga banyak menyediakan menu lain yang belum sempat kita coba. Mungkin di lain kesempatan kita bakal nyobain menu lainnya juga.

Warung Ramen Shokugeki

Warung ramen ini buka dari jam 17.00 – 22.00 WIB lokasinya di Jl. KH Mukmin No.50, Kapasan, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61214. Lokasi ini cukup mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya.

Porsinya yang besar dan cita rasa yang pas selalu jadi alasan kenapa warung ramen ini selalu rame. Seringkali kita justru dipertontonkan dengan antrian panjang di depan warung ramen ini. Hal ini dikarenakan tempat makan yang disediakan warung ini cukup terbatas. Jadi mereka yang mengantri karena tidak kebagian tempat duduk diminta untuk menunggu di luar dulu sampai salah satu pengunjung meninggalkan tempat duduknya istilahnya bergantianlah.

Khaizan shoyu ramen merupakan salah satu rekomendasi menu di sini. Ramen yang dipadukan dengan kuahnya yang bercita rasa khas dengan ditambahkan topping telur, Crab stick, pakcoy, potongan daging ayam, daun bawang dan rumput laut kering. Menambah kenikmatan rasa dari ramen ini. Selain itu ada satu menu lagi yang beberapa hari yang lalu kita coba yakni tenpura udon. Tenpura yang berukuran cukup besar dibalut dengan tepung crispy yang renyah banget bikin udon ini makin nikmat. Apalagi kalo dinikmati saat musim hujan. Makin nggak bisa move on ya.

Tenpura Udon

Lanjut kalo tadi kita udah bahas soal rasa, kita bakal kasih tau soal harganya. Yups sesuai judulnya harga ramen disini cuma 38ribu. Sedangkan tenpura udonnya seharga 40ribu.Pelayanan yang ramah dan selalu ada kata-kata “silahkan” saat masuk ke warung ramen ini. Tidak lupa setelah kita keluar pun ada kata-kata yang berbau bahasa Jepang. Namun kita tidak paham artinya hehehe.

Kaizan Shoyu Ramen

Buat yang tinggal di daerah Sidoarjo dan sekitarnya atau yang punya rencana buat ke daerah Sidoarjo silahkan dimasukkin ke list kunjungannya ya warung ramen shokugeki! Oh iya boleh deh kalian kepoin dulu instagramnya @shokugeki_shokugeki .

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.