Jokopi

Jokopi G-Walk

Jokopi memiliki banyak cabang yang tersebar di daerah Surabaya, salah satunya yang kami datangi ini di G-Walk. Btw, tiap cabang punya konsep beda-beda ya. Khusus di artikel ini kita akan membahas cafe Jokopi cabang G-Walk Surabaya. Happy reading!

Es yoes dan kopi susu cokelat panas

Salah satu cafe berkonsep minimalis yang menyediakan beberapa work space dan tempat nongkrong asyik bareng bestie ataupun keluarga. Warna putih yang mendominan pada dindingnya ditambah dinding kaca yang menghiasi di beberapa spot membuat cafe ini cukup unik dan diminati. Tersedia tempat duduk di dalam ruangan dan juga di halaman belakang cafe.

Dinding kaca di Jokopi

Jokopi menyediakan minuman, kroisang, bolu pisang, kukis dan juga donat. Tenang nggak hanya itu! Kalo kalian bosan dengan minuman kopi-kopian yang itu-itu aja, di sini tersedia menu baru yakni es yoes. Ice cream rasa kopi yang ditambahkan topping dan tambahan isian. Untuk tampilan ice cream terdiri dari 2 ukuran untuk yang ukuran kecil seharga Rp. 18.000 (tidak dapat tambahan kertas segitiga cone sedangkan untuk kemasan besar Rp.20.000 (tampilan sesuai gambar).

Daftar menu di Jokopi

Terdapat banyak pilihan menu kopi maupun non-kopi. Setiap varian panas atau dingin memiliki rentan harga yang cukup berbeda. Kopi susu cokelat panas seharga Rp. 22.000 sedangkan kopi susu cokelat dingin seharga Rp. 26.000. Secara umum harga minuman mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 26.000.

Snack yang tersedia dibandrol dengan harga yang bervariasi. Donat gula Rp. 10.000, kroisang Rp. 18.000 dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya kalian bisa datang langsung ke cafe Jokopi cabang G-Walk. Itulah sedikit ulasan mengenai Jokopi cabang G-Walk Surabaya, semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.