9 Rekomendasi Gaya Hijab Casual dan Stylist 2023

rekomendasi gaya hijab 2023

Dalam hal fashion hijab, 2023 membawa banyak desain yang inovatif, nyaman, dan stylish yang akan mempercantik tampilan casual dengan mudah. Jadi, untuk para wanita yang modis dan menemukan keindahan dalam kesederhanaan, kami punya semua yang kamu perlukan! 

Berikut 9 Rekomendasi Gaya Hijab Casual dan Stylist untuk 2023. Mari tunjukkan pesona, kepercayaan diri, dan daya tarik dengan hijab kita dan jalani tahun ini dengan gaya!

1. Style Hijab Pashmina

Gaya hijab pashmina panjang menjadi tren berkibar tahun ini dengan sikap yang rileks dan casual namun tetap modis. Bahan yang ringan dan pola yang beragam menjadikan gaya ini sempurna untuk setiap kesempatan, dari acara santai hingga kencan yang lebih formal.

2. Style Hijab Segi Empat Minimalis 

Gaya ini menunjukkan bahwa kurang adalah lebih. Dengan hijab segi empat dengan warna monokrom dan motif sederhana, kamu bisa menambahkan aksen kontemporer dan rapi ke penampilan hijabmu. .

3. Style Turban Chic

Dengan gaya yang menonjol dan unik, turban chic memamerkan sisi yang berani dan trendi dalam mode hijab. Ini adalah cara sempurna untuk menambahkan sentuhan personal ke tampilanmu, sekaligus memperkenalkan estetika yang berbeda ke dalam lemari pakaian hijabmu.

4. Style Hijab Layer 

Gaya keempat yang bisa kamu coba adalah style untuk hijab layer. Layering atau bertumpuk adalah salah satu trend yang muncul di tahun 2023. Gaya ini menawarkan dimensi dan kedalaman, membuat penampilan menjadi lebih menarik dan dinamis.

5. Style Crinkle Instant 

Cara termudah untuk tampil gaya adalah dengan hijab crinkle instant. Tekstur kusutnya memberikan karakter dan sentuhan kasual, sementara kemudahan penggunaannya menghemat waktumu.

6. Style Hijab Pastel 

Di tahun 2023, warna-warna pastel mendominasi trend fashion hijab. Hijab pastel cocok untuk tampilan yang lembut, feminin, dan segar. Bahan hijab ini bisa beragam, mulai dari chiffon yang adem dan ringan, hingga sutera yang mewah dan bersinar. Selain itu, hijab pastel juga bisa digunakan dalam berbagai style, seperti gaya pashmina longgar, gaya square yang rapi, atau gaya turban yang modern.

7. Style Motif Etnik 

Jangan takut untuk mencoba motif-motif tradisional dan etnik. Gaya hijab dengan motif etnik ini bisa memperkenalkan variasi dalam tampilan hijabmu dan membuat kamu tampak lebih berani dan berbeda.

8. Style Hijab Sporty

Untuk kamu wanita yang aktif, gaya hijab sporty menjadi tendensi. Transisi yang mudah dari gym ke kafe membuat gaya ini menjadi favorit di tahun 2023. Pilihan populer termasuk hijab cap yang cepat dan mudah dipakai, maupun pashmina dari bahan dry-fit yang menyerap keringat dan memungkinkan ventilasi yang baik. 

Bahan-bahan ini tidak hanya memberikan kenyamanan ekstra, tetapi juga memberikan sentuhan modern dan stylish.

Warnanya pun bervariasi, mulai dari warna netral seperti hitam atau abu-abu hingga variasi warna cerah yang menggugah semangat. Terkadang, elemen seperti stripe atau logo merek olahraga ditambahkan untuk memberikan statement yang kuat.

9. Style Hijab dengan Aksesoris 

Terakhir, tahun ini melihat kembalinya aksesori hijab. Dari bros cantik, bandana, hingga jepit rambut bertabur manik-manik, penambahan aksesori ini bisa menciptakan sentuhan akhir yang sempurna untuk tampilan hijabmu.

Itu tadi beberapa rekomendasi gaya hijab casual dan stylist yang bisa kamu coba untuk mempercantik tampilanmu di tahun 2023. Kira-kira mana nih style yang sesuai dengan karaktermu dan ingin kamu coba?

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.