5 Rekomendasi Kamera Vlog Termurah 2023 Ini, Lihat Keunggulannya Di sini!

Rekomendasi Kamera Vlog Termurah 2023

Jika kamu tertarik untuk menjadi seorang Youtuber atau vlogger, maka tentu saja kamu harus menyiapkan kamera yang mumpuni sebagai perangkat utama untuk take video. Untuk menghasilkan video dengan kualitas yang jernih dan bagus, maka tentu saja dibutuhkan kamera vlog yang bagus. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 5 rekomendasi kamera vlog termurah 2023 ini, lihat keunggulannya di sini!

1.   Fujifilm X-A10

Jika kamu membutuhkan kamera untuk take vlog atau video lainnya, maka bisa menggunakan Fujifilm X-A10 yang merupakan kamera vlog lengkap dengan lensa kit 16-50mm f/3.5-5.6 OIS II. Kamera mirrorless ini sudah dibekali dengan sensor APS-C dengan resolusi 16,3 MP. Selain itu rentang ISO nya juga terbilang cukup baik yaitu mulai dari 200 sampai 6400, bahkan juga bisa diperluas hingga ISO 25.600.  Kamera Fujifilm X-A10 ini mengusung layar yang bisa ditekuk sampai 180 derajat. Terdapat fitur eye-detection AF dan portrait enhancer yang membuat kulit dari subjek foto jadi kelihatan lebih mulus dan putih.

Harga dari Fujifilm X-A10 ini cukup terjangkau ya karena hanya 3.3 juta saja di Tokopedia. Kira-kira apakah kamu tertarik untuk membeli kamera untuk vlog satu ini?

2.   Fujifilm X-A3

5 Rekomendasi Kamera Vlog Termurah 2023

Rekomendasi kamera vlog yang kedua adalah Fujifilm X-A3, kamera ini memiliki banyak fitur menarik seperti sudah dikembangkan dengan sensor 24.2 APS-C CMOS yang mampu menghasilkan gambar dengan tajam dan detail, dan juga sudah menggunakan kepekaan ISO 25600. Fujifilm X-A3 memiliki performa yang tinggi dan sudah dilengkapi dengan LCD 3.0 layar sentuh dan bisa diputar 180 derajat. Untuk resolusi kameranya sendiri adalah 24 MP, harganya terjangkau hanya 3,8 juta an saja!

3.   Nikon 1 J5

5 Rekomendasi Kamera Vlog Termurah 2023

5 rekomendasi kamera vlog termurah 2023 yang ketiga adalah Nikon 1 J5 yang dilengkapi dengan layar lipat penuh dan memberikan kemudahan untuk merekam video selfie. Layar ini memiliki kemampuan lipat ke atas hingga 180 derajat. Untuk performanya mengandalkan sensor 20,8 MP dan juga dapat merekam video 4K di 15 fps. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan kamera ini?

4.   Panasonic Lumix DMC-GF8

5 Rekomendasi Kamera Vlog Termurah 2023

Jika ingin brand Panasonic, maka kamu bisa mencoba Panasonic Lumix DMC-GF8 ini. Memiliki sensor Four Thirds resolusi 16 MP dengan prosesor Venus Engine. Layar belakangnya sudah dilengkapi dengan layar sentuh. Dapat merekam video dengan resolusi full HD hingga 60f0s. Untuk perangkat ini berukuran 3 inci dan dapat ditekuk hingga 180 derajat. Selain itu Panasonic Lumix DMC-GF8 juga dapat merekam foto dengan format RAW dan dibekali dengan Wi-Fi, NFC, dan juga flash built-in.

5.   Fujifilm X-A5

5 Rekomendasi Kamera Vlog Termurah 2023

Rekomendasi kamera vlog yang bisa kamu coba adalah Fujifilm X-A5, kamera ini sangatlah compact meski sudah dipasang dengan lensa kit 15-45 mm. Keunggulan dari kamera vlog yang satu ini adalah layarnya yang bisa ditarik ke atas dan memiliki kemampuan zoom yang maksimal. Selain itu layarnya dapat diubah 180 derajat untuk pengambilan gambar angle apapun. Untuk layar, sudah menggunakan teknologi panel sentuh. Fitur videonya sendiri sudah mencakup high-speed movies dengan slow-motion playback dan juga perekaman video dengan format 4K dan maksimum rate 15fps. Untuk resolusi kameranya 24.2 MP.

Itu tadi beberapa informasi yang kami dapat informasikan mengenai 5 rekomendasi kamera vlog termurah 2023 ini. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
Picture of Nuria

Nuria

Hobi dan mencintai pekerjaan merupakan cara saya berkarya.
hi nuria

Hi, I'm Nuria

Website ini memulai perjalanan pada Juli 2021. Berfokus pada rumah, kreativitas, dan gaya hidup.

FYI
Blog ini berisi spanduk iklan berbayar dan beberapa posting berisi tautan afiliasi. Komisi kecil yang kami terima dari sponsor membantu menjaga situs ini tetap berjalan. Setiap posting yang disponsori dicatat dengan tag ‘disponsori’ di bawah judul posting. Namun, kami hanya menautkan ke produk yang sesuai dengan selera pribadi dan estetika kami.